Kamis, 17 Juli 2014

Home » » Warga Tepi Barat Gelar Demonstrasi Tolak Agresi Zionis Ke Gaza

Warga Tepi Barat Gelar Demonstrasi Tolak Agresi Zionis Ke Gaza

Kami akan mendukung semua perjuangan Intifadah dengan kekuatan yang kami miliki


  
Mafaza-Online.Com | TEPI BARAT - Para pimpinan dan tokoh Palestina di Tepi Barat, Rabu (16/7) mengelar aksi demonstrasi yang akan dimulai bada shalat tarawih dari segenap kamp pengungsian menuju titik perbatasan dengan zionis di semua pelosok Tepi Barat, mengutuk agresi zionis ke Gaza.

Aksi yang digagas semua elemen bangsa Palestina di Tepi Barat ini mendukung Intifadah yang diluncurkan dari Al-Quds sampai meraih kemerdekaan.

Dalam rilisnya disebutkan, segenap warga Tepi Barat akan berjuang bersama para pemberani, di setiap kota dan desa, di kamp pengungsian untuk menghadapi agresi keji zionis.

Kami akan mendukung semua perjuangan Intifadah dengan kekuatan yang kami miliki.

Ditambahkan, lanjutkan serangan wahai para pejuang pemberani dari Gaza, ayo kita serang dan kita lawan penjajah zionis yahudi.

INFOPALESTINA

SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)
Pada Selasa (15/07/2014), SIGAP telah menerima amanah donasi dari Ibu Murni di Pancoran Barat – Jakarta Selatan, sebesar 1 juta rupiah. Jazakumullah khairan katsira.

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dengan membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)

Transfer dana ke Rekening

Bank Muamalat Norek: 020 896 7284

Rekening Syariah Mandiri norek 069 703 1963.

BCA norek 412 1181 643

a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/untuk SIGAP  
Share this article :

Poskan Komentar