Kamis, 17 Juli 2014

Home » , » SIGAP: Solidaritas Gaza Aqsha Palestina

SIGAP: Solidaritas Gaza Aqsha Palestina

Pembantaian dan penindasan di Palestina merupakan tragedi kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir oleh hukum internasional

  
Mafaza-Online.Com | SIGAP - Ramadhan bulan yang semestinya penuh khidmat untuk dijalani kaum muslimin. Tapi, tidak dengan saudara seiman kita warga Gaza.

Wilayah Gaza kembali dibombardir militer Israel, korban dari warga sipil pun berjatuhan. Pembantaian dan penindasan di Palestina merupakan tragedi kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir oleh hukum internasional.

Apapun, sebisanya, semampunya kita harus perbuat sebagai wujud peduli terhadap kondisi warga Palestina yang kini dalam keadaan sulit karena perang. Sungguh memilukan nasib masyarakat Palestina. Kita, semua masyarakat yang memiliki hati nurani harus membantu masyarakat Palestina.

Laporan SIGAP

Pada Selasa (15/07/2014), SIGAP telah menerima amanah donasi dari Ibu Murni di Pancoran Barat – Jakarta Selatan, sebesar 1 juta rupiah. Jazakumullah khairan katsira.

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dengan membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)

Transfer dana ke Rekening

BCA norek 412 1181 643

a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0813 2057 3257 


Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/untuk SIGAP 

Laporan akan dimuat di website: Mafaza-Online.com 

CATATAN : SIGAP Bukan underbow Organisasi Massa (Ormas) atau Organisasi Politik (Orpol), Partai Politik manapun. Kami tidak terkait dengan Ormas, Orpol dan Parpol manapun. Hanya demi Islam dan Kejayaan umatnya. 

Syukran Jazakumullah khair.  
Share this article :

Poskan Komentar