Kamis, 17 Juli 2014

Home » » Prabowo Curhat ke Pak Din

Prabowo Curhat ke Pak Din

Prabowo Laporkan Rumah Ketua PKS Dibakar ke Din 


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA, - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku kedatangan ke PP Muhammadiyah hanya bersilaturahmi. Prabowo tampak mengenakan baju batik dan peci hitam.

Kepada wartawan seusai pertemuan selama 45 menit bersama Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, Prabowo menegaskan setuju dan bersedia bertemu dengan lawan politiknya di pilpres, Joko Widodo.

Hanya saja, sampai sekarang dia belum melihat adanya respons positif dari kubu gubernur Jakarta nonaktif itu. Padahal keinginan bertemu sudah berkali-kali disampaikan, termasuk soal keputusan siap menerima keputusan kalah atau menang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Maaf pak (Din) dari pihak sana (Jokowi) saya belum pernah dengar sekalipun pernyataan itu (siap kalah atau menang)," tegas Prabowo di PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Selasa 15 Juli.

Prabowo juga bilang bahwa dirinya sudah meminta para simpatisan dan kader partai pendukung untuk menahan diri dari segala situasi yang coba memperkeruh keadaan. "Pak Din kami terus bertahan dan tidak melakukan serangan apapun walau berat. Kami harus menahan saat rumah ketua PKS dibakar, saksi kami diintimidasi, surat suara dicuri. Kami bersabar pak," curhat Prabowo. (rmol)

FAJAROnline


Silakan klik:  


Share this article :

Poskan Komentar