Sabtu, 05 Juli 2014

Home » » Gelar Buka Puasa Bersama, PKS Jakarta Ajak Warga Pilih Prabowo Hatta

Gelar Buka Puasa Bersama, PKS Jakarta Ajak Warga Pilih Prabowo Hatta

Pentingnya silaturahim ini akan membawa keberkahan dan kebaikan bagi PKS ke depan, karena kemenangan PKS di masing-masing wilayah berbanding lurus dengan hubungan baik antara kader dan masyarakatnya


 
Mafaza-Online.Com | JAKARTA  –
Pentingnya silaturahim terlebih di bulan Ramadhan, kembali dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta menggelar Buka Puasa Bersama dengan warga, tokoh masyarakat dan pejabat di lingkungan sekitar kantor Dewan Pimpinan Tinggi Wilayah (DPTW) di Cempaka Baru Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (4/7).

Sejak 5 (lima) tahun silam kehadiran PKS di wilayah Cempaka Baru sangat memberi manfaat bagi warga sekitar dengan kegiatan-kegiatan sosialnya, terutama saat terjadi musibah dan rutin saat penyembelihan hewan qurban.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengatakan dalam sambutannya, pentingnya silaturahim ini akan membawa keberkahan dan kebaikan bagi PKS ke depan, karena kemenangan PKS di masing-masing wilayah berbanding lurus dengan hubungan baik antara kader dan masyarakatnya.

“Karena penduduk Jakarta beragam, kita harus menjaganya dengan silaturahim semacam ini, karena Allah mengatakan dalam Al Qur’an, Sesungguhnya setiap Mukmin itu Bersaudara,” ucapnya dihadapan 100 orang warga dan tokoh masyarakat.

Nurdin yang juga Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini melanjutkan, PKS saat ini dalam perhelatan Pemilihan Calon Presiden (Pilpres) 9 Juli nanti, mengusung pasangan Prabowo Hatta yang mendapatkan nomer urut 1 (satu).

“Kalau kemarin dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) PKS Nomer 3, sekarang dalam Pilpres PKS mengusung Prabowo Hatta dengan nomer urut 1, jadi kami sekali lagi mohon dukungannya seperti saat Pileg kemarin,” terang legilator asal Jakarta Timur ini.

Nurdin berharap warga dapat memahami kondisi persaingan dalam Pilpres kali ini.

“Kalau Prabowo jadi Presiden, Jokowi dan Ahok tetap menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta, dan itu sudah benar, karena kepemimpinan Jokowi di Jakarta belum tuntas,” ingatnya disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Hadir dalam acara Buka Puasa Bersama ini, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta Triwisaksana yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, tokoh masyarakat Cempaka Baru diantaranya Ketua LMK, Koramil dan Babinsa Cempaka Baru.

Acara ini juga diselingi dengan pemberian makanan pembuka untuk pengendara yang lewat di sekitar kantor DPTW PKS Jakarta yang diberi nama Ta’jil On the Road (TOR). Pemberian TOR yang rencananya dilakukan setiap hari Selasa dan Jum’at ini, dikomandani Ketua Bidang Kaderisasi PKS DKI Jakarta Tolhah Nokin, yang juga dibantu rekan-rekan muda Garuda Keadilan.




Silakan klik:  



Share this article :

Poskan Komentar