Selasa, 03 Juni 2014

Home » » ~ஜ۞ HEBATNYA LEBAH ۞ஜ~

~ஜ۞ HEBATNYA LEBAH ۞ஜ~

“Perumpamaan orang mukmin itu seperti lebah. Ia memakan yang baik. Kalau mengeluarkan, ia mengeluarkan yang baik. Dan kalau ia hinggap di kayu yang rapuh, ia tidak mematahkannya.” (Hadits Riwayat. Al-Baihaqi)


  
Mafaza-Online.Com | HERBAL - Senang bisa membantu para tamu yang berkunjung untuk mengetahui lebih banyak mengenai cara kesehatan alami.

Bertambah saudara dengan datangnya tamu bahkan dari provinsi lain yang berkunjung dan terkadang tidak terasa hingga larut malam.

Sudah tradisi kami menyuguhkan hidangan beberapa jenis madu, sarang lebah segar dan bee pollen kepada para tamu agar bisa merasakan RAHASIA SEHAT DARI MADU MURNI.

ROYAL JELLY...selain makanan Ratu Lebah juga merupakan makanan rahasia keluarga kerajaan di zaman dahulu. Karena dipercaya sebagai nutrisi yang meningkatkan vitalitas, membantu menjaga awet muda bagi para raja dan ratu serta nutisi panjang umur (umur memang rahasia miliki Allah SWT tapi secara ilmiah kandungan didalam royal jelly dapat mempertahankan sel tubuh tetap muda). Ditambah mitos lebah, umur ratu lebah yang hanya menkonsumsi royal jelly bisa mencapai 4 tahun. Sedangkan lebah pekerja yang mengkonsumsi madu hanya berumur 3 bulan.

Malam tadi kedatangan seorang tamu yang sangat memerlukan ROYAL JELLY untuk keluarganya yang sakit berat.

Dikarenakan ROYAL JELLY hanya dapat bertahan pada suhu ruang selama 4 jam saja dan harus segera dibekukan, maka tidak disarankan dikirim melalui kurir.

Pengambilanpun harus berada didalam ice box atau es batu agar ROYAL JELLY tidak rusak selama dalam perjalanan. Atau cara lain : royal jelly dapat dilarutkan didalam madu sehingga tidak memerlukan freezer sebagai penyimpanannya.

Hebatnya Lebah. Royal jelly bila telah dipanen manusia maka hanya dapat bertahan 4 jam kemudian rusak. kecuali dimasukan ke dalam freezer maka dapat bertahan tahunan lamanya.

Tetapi, ROYAL JELLY yang berada bersama para lebah tidak akan rusak walaupun pada suhu ruang, padahal lebah tidak memiliki kulkas.

Maha Besar ALLAH yang telah menciptakan hewan kecil ini dengan segala manfaat dari apa yang dihasilkannya bagi makhluk lain. Bahkan Allah SWT abadikan didalam al Qur'an, salah satu surat yang bernama lebah: An Nahl (Surat ke-16)

Maka, sudah seharusnya kita belajar kepada hewan kecil ini untuk menjadi manusia yang mulia...


Saudaraku...

Terkadang kita harus belajar kepada hewan sekalipun...

Semoga bermanfaat,

Wassalamu'alaykum...

Kang Dwin

Budidaya Lebah Madu Segar SHOFI

https://www.facebook.com/kang.dwin




Silakan klik: 

Share this article :

Posting Komentar