Rabu, 28 Mei 2014

Home » » Semoga Prabowo Jadi Presiden Negara Islam Terbesar di Dunia

Semoga Prabowo Jadi Presiden Negara Islam Terbesar di Dunia

Konsolidasi nasional merupakan babak final PKS untuk bergabung dengan koalisi merah putih


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menyampaikan perjalanan koalisi partainya untuk mengusung Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden tahun ini (27/5/2014).

Anis menjelaskan konsolidasi nasional merupakan babak final PKS untuk bergabung dengan koalisi merah putih. Konsolidasi ini merupakan tahapan dari konsolidasi dari bidang perempuan, kaderisasi, humas, dan struktur Dewan Pimpinan Wilayah seluruh Indonesia.

Konsolidasi seluruh bidang ini akhirnya memutuskan pilihan untuk berkoalisi dengan koalisi merah.

Ia juga menyampaikan maksud PKS mengundang Prabowo Subianto datang mengunjungi kader dan simpatisan PKS. Anis menganggap undangan ini sebagai pendekatan capres dukungannya dengan dengan kader dan simpatisan PKS.

"Semoga Prabowo Subianto menjadi presiden untuk negara Islam terbesar di dunia dan mengakhiri masa transisi demokrasi di Indonesia," ujarnya di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (2/05).

Anis menyatakan suara partainya sebanyak 8,4 juta suara pada pemilihan legislatif kemarin diusahakan mengalir ke Prabowo. Ia berharap dengan waktu pemilihan yang semakin dekat bisa dioptimalkan oleh partainya untuk mensukseskan Prabowo sebagai calon presiden dari koalisi merah putih.

TRIBUNNEWS.COM



Silakan Klik: 
Share this article :

Posting Komentar