Sabtu, 31 Mei 2014

Home » » ISN Selenggarakan Konvensi Islam Pertama Bertajuk ‘Hope and Fear’

ISN Selenggarakan Konvensi Islam Pertama Bertajuk ‘Hope and Fear’

Ajang Silaturahim dan Kajian Ilmu Sambut Bulan Suci Ramadhan!

  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA  – Sebagai wujud keseriusan dan komitmen untuk senantiasa menyebarkan dakwah dan syiar Islam kepada masyarakat luas serta dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan, Indonesia Syiar Network (ISN) yang merupakan organisasi relawan bertujuan untuk menyebarkan dakwah dan syiar Islam melalui pendekatan kreatif yang segar, kembali menyelenggarakan sebuah kegiatan dakwah bermanfaat berupa Konvensi Pecinta Allah yang baru pertama kali digelar bertajuk ‘Hope & Fear’ bertempat di Auditorium, K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta pada 14 Juni 2014 mendatang.

Konvensi Pecinta Allah yang pertama ini merupakan ajang silaturahim antar umat Islam sekaligus kajian ilmu dengan mengambil tema ’Hope & Fear’, Mengharap Rahmat, Menghindar Adzab dengan menampilkan para pembicara yang mumpuni yaitu:

  • Habib Usman Bin Yahya, Pimpinan Majelis Bin Yahya
  • Ust. Abdul Syukur, Pimpinan Majelis Az-Zikra
  • Ust. Ahmad Jameel, PPA Daqu Pusat
  • Ust. Erick Yusuf, Pimpinan IHAQI
  • Sheikh Ahmad Al Misry, Mesir dan
  • Ust. Abi Makki, Tabir Mimpi RCTI dengan host Rashied  dari Musafir Centre

Acara ini mengundang para pembicara berkompeten yang berasal dari berbagai majelis taklim yang akan berbagi ilmu keislaman ini. Indonesia Syiar Network juga mengundang tokoh-tokoh ulama Islam lainnya. Konvensi Pecinta Allah ‘Hope & Fear’ juga sebagai ajang silaturahim para ulama Islam untuk berdiskusi dan sharing kajian ilmu Islam. Kegiatan ini sebagai sarana untuk mempersiapkan diri jelang bulan suci Ramadhan dengan menyempurnakan amal ibadah wajib dan menghidupkan ibadah Sunnah.

Menurut Imam Subchan wakil dari relawan Indonesia Syiar Network, Sebagai organisasi relawan yang memiliki komitmen dan keseriusan untuk menyebarkan dakwah dan syiar Islam, pihaknya berkeinginan untuk senantiasa menghidupkan semangat dalam menyebarkan dakwah dan syiar Islam. Tujuannya  agar masyarakat luas khususnya umat Islam dapat terus merasakan aura spiritual dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Terlebih jelang bulan suci Ramadhan yang menjadi bulan yang dinantikan umat Islam.

“Indonesia Syiar Network ingin memberikan sumbangsih dengan mengadakan sebuah kegiatan dakwah dengan sentuhan yang berbeda yang akan menambah amal sekaligus menambah bekal dalam mempersiapkan diri di bulan yang dirahmati Allah SWT ini,” jelasnya.

Kami berharap, masih kata Imam Subchan, melalui kegiatan ini, dapat menjadi ajang silaturahim antar umat Islam. Agar semakin kokoh Ukhuwah Islamiah sekaligus menambah pengetahuan dan wawasan seputar Islam khususnya dalam hal mengharap rahmat dan menghindar adzab yang memang menjadi tema utama kali ini.

“Ke depannya kami akan terus mengadakan kegiatan dakwah yang menarik lainnya agar kehadiran kami dapat memberikan manfaat bagi umat Islam di Indonesia,” katanya.

Adapun untuk dapat menghadiri Konvensi Pecinta Allah ‘Hope & Fear’, pihak Indonesia Syiar Network telah mempersiapkan tiket dalam 3 kategori kelas yaitu kelas VIP seharga Rp. 1 juta, kelas Silver seharga Rp. 500 ribu dan kelas regular seharga Rp. 150 ribu (early bird s/d 30 Mei 2014). Untuk pendaftaran juga dibuka secara online di http://hopeandfear.isyiar.net/


Sebagai informasi, kiprah Indonesia Syiar Network tahun lalu telah sukses menyelenggarakan Lomba Photography ‘Saatnya Kembali ke Masjid’ serta ‘Tarhib Ramadhan’ sebagai bagian untuk menghidupkan kembali Masjid sebagai tempat beribadah bagi umat Islam di Indonesia yang bekerjasama dengan para tokoh ulama Indonesia.


Silakan Klik:


Share this article :

Poskan Komentar