Senin, 19 Mei 2014

Home » » BALIHO, Jawaban atas Teka-Teki Cawapres Prabowo

BALIHO, Jawaban atas Teka-Teki Cawapres Prabowo

Sudah sejak Ahad sore terpasang baliho Prabowo-Hatta di lokasi deklarasi




  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Kandidat capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan para petinggi Parpol koalisi pendukungnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (18/5).

Prabowo, sebagaimana MERDEKA.COM melansir, mengaku telah mengantongi satu calon kuat bakal cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 9 Juli mendatang. Namun Prabowo masih enggan memberi tahu siapa dia.

"Sudah saya kantongi dan besok akan diumumkan," kata Prabowo sambil mengeluarkan secarik kertas dari kantongnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/5).

Prabowo mengatakan, pertemuan tertutup di Hotel Dharmawangsa ini untuk memastikan, siapa bakal cawapresnya nanti. Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan pertemuan yang diselenggarakan sekitar 4 jam ini berlangsung damai.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa yang hadir juga enggan mengungkap siapa cawapres Prabowo. Hatta meminta bersabar dan menunggu deklarasi resmi di Posko Pemenangan Prabowo di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara.


"Secara bulat bahwa sudah ditetapkan diputuskan besok Senin (19/5) jam 14.00 WIB di Cipinang Cimpedak I no 29," jelas Hatta.

Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pun rupanya ikut bermain rahasia-rahasiaan. Anis menyebut calon pendamping Prabowo sudah diputus. PKS pun legowo kadernya tak dipilih Prabowo untuk cawapres.

Para politikus tersebut boleh saja bermain rahasia-rahasiaan soal sosok cawapres. Namun teka-teki cawapres Prabowo sudah terjawab. Dia adalah Hatta Rajasa. Sudah sejak Ahad sore terpasang baliho Prabowo-Hatta di lokasi deklarasi.

Pantauan merdeka.com, Ahad (18/5) malam, Rumah Polonia yang dijadikan tempat deklarasi beralamat di Jalan Cipinang, Cempedak I No. 29, Polonia, Cawang, Jakarta Timur. Sudah tampak kesibukan mempersiapkan acara akbar tersebut.

Selain baliho Prabowo-Hatta, tampak panitia sedang mempersiapkan lokasi panggung dengan hiasan bendera merah putih. "Temanya kebangsaan," kata seorang panitia.

Namun mereka enggan berkomentar lebih jauh. Seorang petugas keamanan meminta datang saja saat deklarasi.

Prabowo-Hatta sudah jelas. Demokrat pun kemungkinan besar sudah memilih beroposisi.

Tinggal nasib Ical dan Partai Golkar yang belum jelas. Begitu juga sosok cawapres yang dipilih Jokowi hari ini, Abraham Samad atau Jusuf Kalla?



Silakan klik:  

Share this article :

Posting Komentar