Selasa, 01 April 2014

Home » » Jangan Remehkan PKS Meski Tak Didukung Para Jenderal

Jangan Remehkan PKS Meski Tak Didukung Para Jenderal

Kerja ‘Gila-gilan’ pendukung yang akan mengantarkan PKS ke posisi tiga besar


 
Mafaza-Online.Com | BENGKULU - Dukungan Para Jenderal TNI atau Polri ditunjukkan sejumlah partai politik. Presiden PKS mengakui partainya tak didukung para jendral, namun jangan remehkan, karena akan terjadi kejutan.


"Memang kita tak punya jet pribadi, kita tak punya media televisi, dan kita tak didukung banyak jenderal seperti capres lainya. Tapi jangan underestimate," kata Presiden PKS Anis Matta yang juga bakal capres partai dakwah ini.

Anis berbicara santai di di Kedai Kopi Luwak Bengkulu, Jl Raflesia Nusa Indah, Bengkulu, Senin (31/3/2014) malam. Anis menyatakan PKS akan membuat kejutan di Pileg 2014.

"Dalam politik, terlalu banyak kejutan yang seringt terjadi. Tanggal 9 April akan banyak kejutan-kejutan yang mencengangkan Indonesia, Insya Allah," katanya optimis.

Untuk itu, para pendukungnya yang tergabung dalam Generasi Anis Matta Pemimpin Muda (Gen AMPM) dan pendukung PKS pada umumnya akan bekerja 'gila-gilaan'. "Kegilaan seperti ini yang kita perlukan, kita masuk tiga besar! Insya Allah. Mudah-mudahan kita bisa memimpin koalisi," tandas Anis disambut tepuk tangan para pendukungnya.

DETIK.COM




 

Share this article :

Poskan Komentar