Minggu, 06 April 2014

Home » » FUI: Jangan Golput!

FUI: Jangan Golput!

Maklumat Forum Umat Islam [FUI] untuk Umat Islam Menghadapi Pemilu 2014




Pemilihan Umum (Pemilu) bagi umat Islam bukanlah merupakan pesta demokrasi. Pemilu bagi kita merupakan:

A.Sensus pejuang dan pendukung NKRI yg baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur (negara yg adil dan makmur serta mendapatkan ampunan & keridhoan dari Allah SWT) atau NKRI bersyariah,.

B.Pertarungan perebutan kekuasaan dengan orang-orang kafir, sekulerisme, kapitalisme, liberalisme, sosialisme dan sejenisnya di NKRI.

Ditengarai kaum kafir Amerika dan RRC telah siap mengangkangi NKRI dengan Capres yang mereka unggulkan dan favoritkan. Oleh karena itu kami menyerukan kepada umat Islam agar:

1.Tidak memilih partai sekuler yang jelas-jelas tidak berpihak kepada syariah dan umat Islam dan sudah terbukti para pemimpinnya menunjukkan sikap sinis dan ANTI Islam.

2.Tidak memilih partai sekuler yang terindikasi didukung kafir Amerika dan China maupun yang lain untuk mengangkangi NKRI dengan Capres yang mereka favoritkan.

3.Memilih partai-partai Islam, seperti PKS, PBB, PPP dan Caleg-caleg partai lain yang sudah menyatakan dirinya siap memperjuangkan syariah menuju NKRI bersyariah yang tergabung dalam Forum Caleg Syariah (FCS).

4.Tidak GOLPUT sebab Golput berarti tidak memilih partai-partai Islam/Caleg syariah yang artinya menurunkan suara perwakilan Islam di DPR/DPRD yang juga akan berdampak kepada Pilpres dan pengendalian negara. Bahkan bila pemenang Pileg dan Pilpres adalah partai sekuler dan Capres dukungan Amerika dan China yang hendak mengangkangi NKRI, berarti Golput telah memuluskan kaum kafir menguasai umat Islam dan ini diharamkkan oleh Allah SWT dalam QS.An Nisa [04] :141.

5.Bersatu mendukung Capres Syariah untuk mendekritkan berlakunya syariah secara formal konstitusional di NKRI.

Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!

Jakarta, Senin 31 Maret 2014/ 29 Jumadil Awal 1435

KH. Muhammad Al Khaththath
Sekjen FUl.




(¯`*•.¸Silakan klik¸.•*`¯


Kesederhanaan, kesantunan, dan keteguhan dalam memegang prinsip dari para tokoh Partai Masjumi bisa menjadi teladan bagi para aktifis Islam yang berjuang di lapangan politik
 

Share this article :

Poskan Komentar