Rabu, 23 April 2014

Home » » Bambang Soesatyo: Nasib Golkar dan Gerindra Tergantung Bandul PKS

Bambang Soesatyo: Nasib Golkar dan Gerindra Tergantung Bandul PKS

PKS ini posisi yang strategis, dia tinggal kemana bandulnya


  
Bambang Soesatyo| (Jurnal Parlemen)
Mafaza-Online.Com | MAFAZATV - Pilpres 2014 semakin dekat, sejumlah tokoh politik dan parpol sudah bergerilya mencari rekan koalisi. Namun Golkar masih meraba-raba berkoalisi, setidaknya anggapan itu muncul dalam Diskusi Konstruksi Koalisi dan Blok Pilpres 2014 yg diadakan Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Selasa, 22/4/2014 di komplek Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Diskusi ini sedianya juga akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung dan Mantan Ketua MK Mahfud MD namun keduanya berhalangan hadir, dan mewakili politisi aktif Golkar, Bambang Soesatyo turut hadir.

Ditemui seusai diskusi, ketika ditanya soal arah koalisi, Politisi Golkar, Bambang Soesatyo menilai keputusan PKS yang akan menentukan nasib Golkar dan Gerindra " PKS ini posisi yg strategis, dia tinggal kemana bandulnya, jika bandulnya ke Golkar maka Gerindra panik, Gerindra tidak bisa mengusung Prabowo, tapi jika bandulnya ke Gerindra, maka Golkar yg tidak bisa mengusung capres-cawapresnya". ujarnya.

DETIKTV



Silakan klik:
 



Share this article :

Poskan Komentar