Jumat, 28 Maret 2014

Home » » Surya Paloh: PKS Banyak diisi Politisi Muda dan Berbakat

Surya Paloh: PKS Banyak diisi Politisi Muda dan Berbakat

PKS maupun Nasdem sama-sama menawarkan perubahan dan hal baru bagi republik ini, koalisi bisa ditindaklanjuti



  

Mafaza-Online.Com | PADANG - Rangkaian kampanye nasional yang disusun Komisi Pemilihan Umum menciptakan pertemuan tak sengaja sejumlah tokoh partai. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta misalnya, mereka berada pada satu ruangan VIP di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, Rabu 26 Maret 2014.

Dalam keterangannya, Pertemuan dengan Anis Matta sebagai pertemuan kali kedua bagi Surya Paloh, setelah sebelumnya bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Anis Matta tiba lebih dulu di ruang tunggu VVIP Bandara pukul 09.00 didampingi Anggota Majelis Syuro PKS yang juga gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Sekjen PKS, M Ridho dan sejumlah pengurus PKS Sumbar. Sementara Surya Paloh yang mengenakan baju putih lengan panjang berlogo Partai Nasdem tiba di VVIP melanjutkan kampanye ke Yogyakarta sekitar pukul 10.08.

Melihat kedatangan Surya Paloh, anggota Majelis Syuro PKS Irwan Prayitno langsung menyambut Surya Paloh. Keduanya saling berpelukan.

Rencananya, Anis dan Surya Paloh bertemu, tapi tak jadi karena suatu hal. Menunggu agak lama, akhirnya, Surya Paloh langsung menuju pesawat pribadinya, Lineage 1000.

Tak lama, Anis Matta pun mendatangi Surya Paloh yang sudah berada di dalam pesawat, dan pertemuan terjadi sekitar 20 menit.

“Pertemuan ini pertemuan kebetulan yang luar biasa, tidak direncanakan, tapi pertemuan yang manis,” kata Anis Matta usai bertemu Surya Paloh seperti dikutip VIVAnews.

Anis menambahkan, sebagai Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan apresiasi atas langkah yang dilakukan PKS. “Beliau apresiasi dengan PKS dan saya juga apresiasi karena lompatan yang bagus. Pembicaraan tadi hanya umum saja,” kata Anis.

Lanjut Anis, PKS maupun Nasdem sama-sama menawarkan perubahan dan hal baru bagi republik ini. 


“Karena sama memberikan perubahan, koalisi bisa ditindaklanjuti. Apresaiasi Surya Paloh itu mempermudah koalisi,” imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, Surya Paloh sempat memuji PKS yang diisi politisi-politisi muda yang berbakat. Menurutnya, jika PKS konsisten sebagai mesin partai dan politik gagasan yang diusungnya, perubahan yang diinginkan akan terjadi.

“Kamu sebagai anak muda, jangan ikut-ikutan saling memusuhi. Tapi tetap jaga keharmonisan. Kamu kan anak muda, rising stars indonesia. PKS ini banyak kadernya yang muda dan bagus,” kata Surya.

Seperti diketahui, Partai Nasdem dan PKS sama-sama menggelar kampanye terbuka di Kota Padang, pada Selasa. Nasdem berkampanye di GOR H. Agus Salim, sedangkan PKS berkampanye di Lapangan Imam Bonjol. Baik Surya Paloh maupun Anis Matta sama-sama akan meninggalkan Kota Padang sehari setelah berkampanye.

vivanews




Silakan klik: 
 
Share this article :

Poskan Komentar