Sabtu, 15 Maret 2014

Home » » Ribuan Warga Tunaikan Shalat Jumat Di Depan Gerbang Al-Aqsha

Ribuan Warga Tunaikan Shalat Jumat Di Depan Gerbang Al-Aqsha

Kawasan sekitar Al-Aqsha dipenuhi warga untuk menunaikan shalat Jumat

Mafaza-Online.Com|AL-QUDS - Ribuan kaum muslimin menunaikan shalat Jumat (14/03), di depan gerbang Masjidil Aqsha dan di gang-gang serta gerbang kota lama Al-Quds. Hanya jumlah terbatas yang diizinkan penjajah zionis untuk shalat di dalam Masjidil Aqsha. Sementara halamannya nampak sepi.

Hal ini paska larangan yang diberlakukan zionis terhadap mereka yang berusia di bawah 40 memasuki Masjidil Aqsha untuk menunaikan shalat Jumat. Pihak Israel memasang barikade militer di segenap gerbang dan jalan menuju Al-Aqsha.

Koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan, banyak warga yang shalat di sekitar barikade militer di dekat gerbang Al-Aqsha.

Situasi emosi menyelimuti warga akibat blokade yang diterapkan penjajah zionis terhadap Al-Aqsha.  Larangan bagi ribuan warga menunaikan shalat Jumat, memicu bentro dengan pasukan zionis.

Yayasan Al-Aqsha menyebutkan, penjajah Israel menerapkan kebijakan intimidasi dan mempersempit warga Palestina untuk shalat di Al-Aqsha. Mereka melarang ribuan warga menunaikan shalat Jumat di sana.

QM| INFOPALESTINA



Silakan di Klik:
Share this article :

Posting Komentar