Jumat, 21 Maret 2014

Home » » Polisi Mesir Tembaki Demonstran

Polisi Mesir Tembaki Demonstran

Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menghembuskan nafasnya setelah tertembak di luar Universitas Beni Suef di luar Kairo

Mafaza-Online.Com | MESIR - Sedikitnya satu orang gugur saat polisi rezim kudeta menembaki mahasiswa demonstran pendukung Presiden Mohammad Mursi dengan polisi junta Mesir, Rabu (19/3) ketika protes terjadi di sejumlah kampus di negara itu.

Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menghembuskan nafasnya setelah tertembak di luar Universitas Beni Suef di luar Kairo, kata seorang pejabat rumah sakit, sebagaimana dilansir AFP.

Di Universitas Kairo, polisi menembakkan gas air mata ke arah hampir 2.000 pemrotes yang melemparkan batu dan petasan, demikian laporan koresponden AFP.

Mursi digulingkan oleh militer pada Juli tahun lalu, dan para pendukungnya melakukan protes hampir setiap hari sejak itu. Begitu pula kelompok bersenjata, juga meningkatkan serangannya terhadap pasukan keamanan Mesir.

Kelompok bersenjata yang diyakini terkait dengan Al-Qaidah memiliki pangkalan di kawasan gurun Sinai yang berpenduduk jarang, bekerja sama dengan warga lokal Badui dan pejuang Palestina dari Gaza.

Militan di Sinai, sebuah daerah gurun di dekat perbatasan Mesir dengan wilayah jajahan “Israel” dan Jalur Gaza, menyerang pos-pos pemeriksaan keamanan dan sasaran lain hampir setiap hari sejak militer menggulingkan Presiden Mursi pada 3 Juli tahun lalu.

AFP | SALAM-ONLINE




Rendah Kalori Kaya Vitamin
Harga Nasi Jagung Manglie Instan*
1. @ Rp 10.000
2. Beli 3 pack, Cukup bayar Rp 25.000 bukan Rp 30.000
3. Re-seller 1 Karton isi 24 pack,
Disc 20% = Rp 192.000
* Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami:
0878 7648 7687 dengan Kang BEBEN
Solusi untuk Penderita Diabetes dan Diet


 
Share this article :

Poskan Komentar