Jumat, 14 Maret 2014

Home » » Pekanbaru, Ribuan Warga Shalat Minta Hujan

Pekanbaru, Ribuan Warga Shalat Minta Hujan

Selain ikhtiar dengan mengupayakan pemadaman, doa juga terus dipanjatkan agar segera diturunkan hujan. Seperti yang dipanjatkan ribuan Umat Islam di Pekanbaru

Mafaza-Online.Com|PEKANBARU- Ratusan masyarakat kota Pekanbaru berbondong-bondong mendatangi mesjid Ar-Rahman yang berada dijalan Soedirman untuk melaksanakan shalat minta hujan (Istisqa).

"Kita berharap kepada Allah untuk menurunkan hujan di kota ini, karena kemana lagi kita akan mengadu selain kepada-Nya, lihatlah bencana asap ini sudah sangat parah dan menyesakkan," ungkap salah seorang makmum shalat Istisqa, Rudi (26) kepada Riauterkini.com, Jumat (14/03/2014) pagi.

Hal senada juga diungkapkan Imay (29) yang juga berharap hujan diturunkan di Pekanbaru, pasalnya sudah hampir dua bulan air langit itu tidak pernah turun di kota ini.
"Semoga dengan kita bersama-sama melaksanakan shalat minta hujan ini, Riau khususnya Pekanbaru diturunkan hujan," harapnya.

Sementara itu, dalam khutbah al-ustads Dr H. Mawardi Muhammad sholeh, Lc. Ma menerangkan tidak turunnya hujan di kota ini karena manusia yang sudah jauh dari jalan Allah SWT.

"Maka dari itu marilah kita semua melakukan intropesi diri dan bertobat kepada allah, pasalnya jika masih ada yang belum tobat maka itulah penghalang ujan turun dikota ini," ungkap Al-Ustadz Mawardi sembari menceritakan kisah nabi Musa AS.

RIAUTERKINI.COM

Silakan klik
Rumah Dijual di Alamanda Regency Bekasi
Share this article :

Poskan Komentar