Senin, 03 Maret 2014

Home » » Pasukan Haftar Sempat Kuasai Airport Tripoli

Pasukan Haftar Sempat Kuasai Airport Tripoli

Namun ternyata usaha kudeta itu gagal, dan Perdana menteri Libya, Ali Zaidan, menyampaikan pidatonya kepada rakyat Libya, untuk menenangkan kondisi rakyat

Mafaza-Online.Com|LIBYA -  Beberapa sumber media memberitakan pernyataan angkatan bersenjata Libya yang loyal kepada pimpinan militer Khalifah Haftar, bahwa mereka telah menguasai airport internasional Tripoli secara penuh, Sabtu (1/3/2014) kemarin.

Pernyataan militer itu juga menyebutkan bahwa mereka menguasai sebuah pesawat Qatar yang mengangkut persenjataan, dan sedang transit di Tripoli untuk mengisi bahan bakar.

Haftar adalah mantan panglima angkatan darat yang mengumumkan dalam sebuah rekaman video tentang road map berisi penggulingan pemerintah dan pembubaran dewan legislatif kemarin, Kamis (13/2/2014) yang silam. Dia menyatakan telah berhasil menguasai beberpa titik vital di Libya.

Ternyata usaha kudeta itu gagal, dan Perdana menteri Libya, Ali Zaidan, menyampaikan pidatonya kepada rakyat Libya, Jumat (14/2/2014) untuk menenangkan kondisi rakyat. Zaidan memerintahkan dilakukannya proses hukum terhadap Khalifah Haftar yang diduga melarikan diri ke Arab Saudi. (msa/dakwatuna/almoslim)



Lokasi Strategis: Pertigaan Secang, Dekat Terminal, Pasar, SDIT Ar Risalah, SD Negeri Secang Masjid Al Amin. Cocok untuk usaha kontrakan. Mobil Bisa Masuk
 


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Pasukan Haftar Sempat Kuasai Airport Tripoli . All Rights Reserved