Kamis, 20 Maret 2014

Home » » Nekat Menembus Ring

Nekat Menembus Ring

Mestinya tak ada masalah ketika orang tua menonton anaknya yang sedang kalah dalam kompetisi seni bela diri. Tapi tidak demikian dengan si orangtua satu ini

Mafaza-Online.Com | MafazaTV- Seperti dilansir dari laman dailymail, seorang ibu di Ohio menjadi sangat khawatir dengan kekalahan anaknya. Dia tiba-tiba naik ke ring pertandingan begitu saja untuk memastikan anaknya baik-baik saja tanpa mengindahkan wasit yang masih berada disitu.

Joe Fisher, anaknya, berhasil dijatuhkan ke lantai oleh Caleb Frasher dalam pertandingan Ohio Fight Championship, March Massacre II in Columbus pada pekan lalu. Fisher terjatuh setelah terdesak dari belakang.

Nah, ibu ini shock bahwa anaknya tak segera bangkit setelah wasit menyatakan kalah. Lalu, ia memanjat dari samping ring dan mencoba memeriksa anaknya. Fisher justru malah ketakutan melihat ibunya berlaku demikian ketimbang dengan lawannya yang baru saja menjatuhkannya.

Anda bisa saksikan videonya di sini: 

Nekat Menembus Ring

Pihak keamanan segera dipanggil. Dan si ibu itu segera dikeluarkan dari ring. Fisher kembali berdiri dan mengucapkan selamat kepada pemenangnya. Ah, rupanya naluri ibu menembus batas ring.

IZMIE SAN | Indonesiana | Tempo.Co




Silakan Klik:



Share this article :

Poskan Komentar