Jumat, 21 Maret 2014

Home » » Nasihat Sebelum Mengemudi untuk Penderita Diabetes

Nasihat Sebelum Mengemudi untuk Penderita Diabetes

Penderita diabetes harus jaga keseimbangan gula darah |(FOTO: Aljazeera)

Mafaza-Online.Com | KESEHATAN - Anda penderita diabetes? Ada baiknya mendengarkan saran European Automobile Club yang ditujukan pada diabetes. Anda disarankan mengukur gula darah Anda sebelum mulai mengemudi.

Mereka juga menekankan perlunya bagi klubnya untuk beristirahat secara teratur setiap dua jam mengemudi, dalam perjalanan jarak jauh dan mengambil makanan ringan kaya karbohidrat untuk mencegah kekurangan akut gula darah saat mengemudi. ‬

Karenanya, mereka juga menyarankan untuk membawa selalu makanan di dalam mobil dan konsumsi segera jika merasakan tanda-tanda hipo. Tanda-tanda hipoglikemia adalah berkeringat, jantung berdebar, gemetar, lapar, gelisah, bingung, mengantuk, perilaku yang aneh, kesulitan dalam berbicara, mual, sakit kepala dan kelelahan.
‫ ‬
Ragam risiko itu terjadi secara tiba-tiba bila penderita merasa lapar sehingga bisa menyebabkan risiko kecelakaan. ‬ Ketika dalam kondisi gula darah rendah maka seorang penderita diabetes harus segera meningkatkan gula nya dengan makan permen atau minum jus manis untuk kembali gula ke tingkat normal.

NA | Tajuk.co





Rendah Kalori Kaya Vitamin
Harga Nasi Jagung Manglie Instan*
1. @ Rp 10.000
2. Beli 3 pack, Cukup bayar Rp 25.000 bukan Rp 30.000
3. Re-seller 1 Karton isi 24 pack,
Disc 20% = Rp 192.000
* Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami:
0878 7648 7687 dengan Kang BEBEN
Solusi untuk Penderita Diabetes dan Diet
  


Silakan klik:  
 

Share this article :

Poskan Komentar