Senin, 10 Maret 2014

Home » » Kejar Target 12 Juta Kader, PPP Gelar Rakornas

Kejar Target 12 Juta Kader, PPP Gelar Rakornas

Jika caleg PPP bergerak sendiri-sendiri justru akan merusak citra partai, Karena itu caleg PPP jangan saling jegal

Mafaza-Online.Com|BOGOR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kampaye nasional untuk menghadapi pesta demokrasi yang digelar 9 April 2014. Rapat di Cikopo Bogor, Jawa Barat, Ahad (9/3) itu untuk merealisasikan target 12 juta kader seperti yang ditetapkan dalam Mukernas II.

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan, menghadapi jadwal kampanye yang sudah di depan mata, pihaknya meminta para kader PPP lebih solid. Dalam kampanye nanti, kader PPP dituntut mengedepankan sikap santun.


"Saya berpesan, ketika kampanye nanti, jangan sampai menjelek-jelekkan orang lain dan jangan menjelek-jelekkan partai lain, apa lagi sesama caleg sendiri, itu seburuk-buruknya kader," kata Suryadharma Ali saat membuka Rakornas.

Menteri Agama ini melanjutkan, jika para caleg PPP bergerak sendiri-sendiri justru akan merusak citra partai. Karena itu, pihaknya mengimbau agar caleg tidak saling jegal. "Perilaku yang saling menjegal tidak menguntungkan, malah merugikan PPP. Kerja masing masing dengan cara yang sehat. Yang terpilih itu rezeki dari Allah jadi jangan saling jegal," ujarnya.

Meski dalam kampanye nanti dimungkinkan keluar hadis maupun ayat-ayat al-Qur'an, Suryadharma meminta agar tidak mengutip hadis dan ayat untuk menyerang pihak lain.

"PPP selalu berpegang teguh pada Islam, jangan sampai melenceng dari ranah agama Islam," tegas Suryadharma Ali.

PPP.OR.ID




Silakan di Klik: 


Share this article :

Poskan Komentar