Minggu, 23 Maret 2014

Home » » Ini Kata Anis Matta Soal Anak-anak Ikut Kampanye PKS

Ini Kata Anis Matta Soal Anak-anak Ikut Kampanye PKS

PEMILU
Jadi kampanye ini juga memiliki pesan bahwa kami ini salah satu agenda dasarnya adalah masalah ketahanan keluarga

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - PKS memulai kampanye akbarnya di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Kampanye itu melibatkan banyak anak-anak.

Presiden PKS Anis Matta pun memberikan penjelasan."Kalau yang dibawah umur itu bagian dari pendidikan politik. Kedua, kami kan konsepnya memang ketahanan keluarga. Jadi kampanye ini juga memiliki pesan bahwa kami ini salah satu agenda dasarnya adalah masalah ketahanan keluarga," papar Anis di Stadion GBK, Minggu (16/3).

Anis mengatakan pihaknya bahkan sudah berbicara dengan Bawaslu soal anak-anak yang akan hadir dalam kampanye PKS."Ini sudah kita bicarakan juga dengan Bawaslu, bahwa PKS ini kan partai yang mengangkat isu keluarga. Karena itu bagian dari proses pendewasaan politik, kita melibatkan anak-anak kita," ucapnya.

"Kehkawatiran melibatkan anak-anak kan lebih ke masalah keamanan, seperti anda lihat sendiri, kami penanganannya bagus, insya Allah itu tidak akan jadi masalah. Kami ingin memperkuat pendidikan politik," imbuh mantan pimpinan DPR itu. 

detiknews



Silakan klik: 

Share this article :

Poskan Komentar