Selasa, 18 Maret 2014

Home » » Anis Matta: Semua Partai Berfikir Ulang Menghadapi PKS

Anis Matta: Semua Partai Berfikir Ulang Menghadapi PKS

PEMILU
Anis mengungkapkan bahwa seluruh lembaga survey dengan jujur mengatakan kepadanya bahwa tren survey PKS terus naik

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta mengatakan semua partai akan berfikir ulang ketika berhadapan dengan PKS. Hal ini diungkapkan Anis Matta saat makan malam bersama para Ketua DPC PKS se-DKI Jakarta.

"Semua partai berfikir ulang ketika menghadapi PKS. PDIP dan Jokowi akan berupaya menang di DKI, kalau PDIP kalah di DKI itu pukulan besar buat PDIP dan pencapresan Jokowi," ujar Anis Senin, (17/3).

Anis mengatakan konstelasi peta politik berubah dahsyat. PKS di DKI sudah masuk 3 besar berdasarkan hasil survey, hanya berbeda 2% dibawah PDIP.

"Namun perjuangan belum selesai, GBK hanya awal. Target di DKI menang, karena kemenangan di DKI akan merubah konstelasi pilpres," lanjutnya.

Anis mengungkapkan bahwa seluruh lembaga survey dengan jujur mengatakan kepadanya bahwa tren survey PKS terus naik.


"PKS 3 besar di DKI, Jatim, Kaltim hasil survey. Kemungkinan PKS menang lebih besar peluangnya di DKI daripada di Jawa Barat," paparnya.

Anis berharap para kader PKS di DKI Jakarta dan seluruh Indonesia mampu melipatgandakan kekuatan untuk memenangkan PKS.

Makan malam bersama para Ketua DPC PKS se-DKI Jakarta itu sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan PKS yang telah memutihkan Jakarta dan memenuhi GBK.

Dalam pengantar saat makan malam itu Anis Matta menyatakan apresiasi sebesar-besarnya kepada ikhwan-akhwat DKI Jakarta dan korlap-korlap yg telah bekerja keras untuk memenuhi GBK.

"Kampanye GBK telah merubah persepsi publik terhadap PKS. Bahwa PKS ternyata tidak lemah...GBK membuktikan," katanya.

IRF|PKSNONGSA.ORG

Silakan klik: 



Share this article :

Poskan Komentar