Rabu, 26 Maret 2014

Home » » Aktifis Lingkungan: Caleg Tidak Pro Lingkungan Jangan Dipilih!

Aktifis Lingkungan: Caleg Tidak Pro Lingkungan Jangan Dipilih!

Foto: Gagasanriau.com
PEMILU
Maraknya spanduk maupun baliho caleg ditempel di pohon-pohon tentunya merusak pohon


Mafaza-Online.Com | PEKANBARU - Maraknya baliho maupun spanduk pada musim kampanye untuk pemilihan calon legislatif 2014 periode mendatang yang menempel diseluruh sudut kota bahkan menempel dan melukai batang tubuh pohon penghijauan Kota Pekanbaru, menurut aktifis lingkungan hidup jangan dipilih.

Karena dianggap para caleg tersebut merusak lingkungan dan mengacaukan pemandangan akibat semrawut disetiap sudut pandang.

“Gimana mau dipilih, sudah jelas merusak lingkungan dan mengotori pemandangan saja”ketus Bima aktifis lingkungan Riau ini.

Ditambahkan Bima, maraknya spanduk maupun baliho caleg ditempel di pohon-pohon tentunya merusak dan mencederai pohon tersebut.

Dan hal ini juga ditambahkan Bima, caleg yang bersangkutan tidak dikenali masyarakat dan dia hanya berharap terkenal dari baliho atau spanduknya saja bukan dari hasil dan kemampuan intelektualnya sebagai calon wakil rakyat.

“Ya kualitas calegnya banyak terkenal karena banyak spanduknya saja, dan kecenderungannya tokoh politisi di Riau ini berhebat-hebat karena spanduk bukan karena hasil kinerja mereka di tataran masyarakat apalagi berjuang bersama rakyat”ungkap Bima lagi.

Diakhir pembicaraan Bima menyarankan agar masyarakat Riau untuk lebih cerdas dan tidak terjebak dengan bujuk rayu para caleg”yang pasti dia mesti pro rakyat kecil serta pro lingkungan”tukasnya.

Tata Haira | Gagasanriau.com




Silakan klik: 
 

 
Share this article :

Poskan Komentar