Kamis, 27 Februari 2014

Home » » KNRP, Gelar Konser Kemanusiaan Di Dua Negara

KNRP, Gelar Konser Kemanusiaan Di Dua Negara

Hasil donasi konser kemanusiaan ini  akan untuk disalurkan kepada korban bencana yang ada di dalam negeri dan juga luar negeri

Mafaza-Online.Com|JAKARTA  – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali gelar Konser Kemanusiaan Peduli Bencana yang meliputi dua negara, di Daegu dan Ansan Korea Selatan 26 Februari sampai 4 Maret serta Hongkong 7 sampai 10 Maret. Demikian disampaikan Direktur Program KNRP Ali Amril, Rabu (26/2) di Jabir Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Ali mengatakan, sebelumnya konser kemanusiaan telah digelar dengan sukses di Mesir, Malaysia dan Qatar sepanjang 2012 sampai 2013.

“Alhamdulillah, masyarakat Indonesia dan warga negara asing yang hadir di 3 negara saat itu sangat positif penyambutannya, ini terlihat dari hasil donasi yang diterima,” jelasnya.

Kali ini tambah Ali, konser kemanusiaan berbarengan dengan kondisi bencana alam yang terjadi di Indonesia, rencananya hasil donasi konser kemanusiaan ini  akan untuk disalurkan kepada korban bencana yang ada di dalam negeri dan juga luar negeri.

“Untuk di dalam negeri korban Gunung Kelud dan Sinabung jadi salah satu perhatian KNRP, sementara untuk luar negeri kita fokus ke Palestina,” imbuhnya.

Sementara itu pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di dua negara yang akan menggelar konser kemanusiaan nantinya, menurut Ali, sangat menerima dengan baik, “Rekan-rekan penyelenggara juga turut membantu KBRI dalam proses komunikasi dan administrasinya, dan rencananya pejabat-pejabat KBRI di Korea Selatan dan Hongkong berencana akan hadir,” tandasnya.

Dalam konser kemanusiaan nanti, turut hadir Ketua Umum KNRP Soeripto dan Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat, “Seperti konser kemanusiaan di beberapa negara terakhir, insya Allah KNRP akan menghadirkan Opick sebagai bintang tamu dan juga sebagai penggalang dana KNRP,” pungkas Ali.



Silakan diklik:  

Kesederhanaan, kesantunan, dan keteguhan dalam memegang prinsip dari para tokoh Partai Masjumi bisa menjadi teladan bagi para aktifis Islam yang berjuang di lapangan politik.

 


Share this article :

Poskan Komentar