Sabtu, 04 Januari 2014

Home » » Roket Baru Al-Qassam Resahkan Lembaga Keamanan Zionis

Roket Baru Al-Qassam Resahkan Lembaga Keamanan Zionis

Hamas telah melakukan uji coba roket buatan lokal

Mafaza-Online.Com|NAZARET –Sejumlah media massa Zionis menyoroti roket Brigade Izzuddin Al-Qassam sayap militer Hamas. Roket jarak jauh itu sudah mampu menembus jantung wilayah Zionis. Hamas pernah menggunakannya dalam perang Gaza dua tahun lalu. Bahkan, sempat menyerang Tel Aviv.

Radio Zionis, Kamis, melansir sumber komandan penting di militer Israel bahwa, Hamas sudah merekontruksi kemampuan roketnya yang sempat mengalami kerusakan akibat serangan Israel tahun 2012. 

Dalam konteks yang sama harian Israel Yediot Aharonot menegaskan, gerakan Hamas belakangan ini telah melakukan uji coba roket buatan lokal.

Sumber lain menandaskan, terdengar keras suara ledakan keras di lepas pantai Gaza. Sumber tadi mengutip badan keamanan Zionis yang menegaskan, Hamas sudah melakukan ujicoba pengembangan roket-roket buatan lokal yang memiliki hulu ledak besar.

Zionis juga menegaskan, suara ledakan yang terdengar di pemukiman Yahudi di sekitar Gaza. Juga ledakannya terdengar sampai ke wilayah Kariyet Ghast. Kontan penghuni pemukiman yang merupakan warga Zionis histeris dan ketakutan. (bsyr/PIP)



Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡
Share this article :

Poskan Komentar