Kamis, 30 Januari 2014

Home » » Kepercayaan SBY pada Klenik Diungkap di Harian The Washington Post

Kepercayaan SBY pada Klenik Diungkap di Harian The Washington Post

Artikel ini ditulis Vishal Arora yang mengambil sumber dari buku tulisan SBY 'Selalu Ada Pilihan'.

Mafaza-Online.Com|JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut harian The Washington Post sebagai Presiden Indonesia yang percaya terhadap klenik alias sihir.

Tulisan ini diturunkan The Washington Post dengan judul 'Indonesia President Says He Believes in Witchcraft, yang terpampang dalam kolom 'religion'. Artikel ini ditulis Vishal Arora yang mengambil sumber dari buku tulisan SBY 'Selalu Ada Pilihan'.

Prolog artikel yang ditulis Arora bahkan langsung menyebut, Susilo Bambang Yudhoyono mungkin menjadi presiden Indonesia pertama yang mengakui secara terbuka ia percaya pada sihir. Dalam buku yang ditulisnya baru-baru ini diterbitkan, SBY menggambarkan pertemuannya dengan ilmu hitam yang mirip dengan film horor, di kediamannya.

Tulisan Arora lalu mengutip lagi buku SBY yang berbunyi, "Tiba-tiba, istri saya berteriak,"  tulis SBY.  "Ada sesuatu yang tebal gelap melayang awan di bawah langit-langit, mencoba masuk ke kamar tidurku. Saya kemudian berdoa untuk meminta pertolongan Allah. Saya menutup pintu kamar saya dan membiarkan pintu di ruangan lain terbuka lebar. Awan bergulir akhirnya keluar dari rumah saya." (REPUBLIKA.CO.ID)



Silakan di Klik:
Share this article :

Poskan Komentar