Kamis, 26 Desember 2013

Home » » Qatar Kecam Agresi Zionis ke Jalur Gaza

Qatar Kecam Agresi Zionis ke Jalur Gaza

Pasukan penjajah Zionis meningkatkan agresinya ke Jalur Gaza yang mengakibatkan seorang bocah berusia tiga tahun gugur dan tujuh orang warga lainnya mengalami luka-luka, termasuk ibu dan kedua kakak bocah

Mafaza-Online.Com|QATAR- Qatar mengecam keras serangkaian serangan udara dan aksi gempuran meriam yang dilancarkan pasukan penjajah Zionis ke berbagai wilayah di Jalur Gaza pada Selasa (24/12) malam, yang mengakibatkan jatuhnya sejumlah korban di antaranya adalah seorang bocah berusia tiga tahun gugur.

Sumber di Qatar menegaskan bahwa negara Qatar mengecam keras tindakan agresi yang terus dilakukan otoritas penjajah Zionis ke Palestina.

Selasa (24/12) sore, kemarin, pasukan penjajah Zionis meningkatkan agresinya ke Jalur Gaza yang mengakibatkan seorang bocah berusia tiga tahun gugur dan tujuh orang warga lainnya mengalami luka-luka, termasuk ibu dan kedua kakak bocah.

Rangkaian serangan ini terjadi setelah ancaman dari PM Zionis Benyamin Netanyahu untuk melancarkan serangan balasan dengan kuat atas tewasnya serdadu Zionis oleh sniper Palestina dekat perbatasan timur Gaza. (asw/PIP)

SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)

Bagi kaum muslimin yang ingin membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina),

Transfer dana ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke 0878 7648 7687 

dengan format : Nama/Alamat/ NominalDonasi/ BankTujuan.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang lebih baik lagi.

Jazakumullah Khairan Katsira.
Share this article :

Poskan Komentar