Sabtu, 21 Desember 2013

Home » » Gelar Tabligh Akbar, Daarul Qur’an Makasar Adakan Telekonfrence Dari Gaza

Gelar Tabligh Akbar, Daarul Qur’an Makasar Adakan Telekonfrence Dari Gaza

Agenda muhasabah umat atas amaliyah selama satu tahun terakhir sekaligus mempersiapkan amal salih untuk tahun yang baru

Mafaza-Online.Com | SILATURRAHIM - Daarul Qur’an cabang Makasar menggelar tabligh akbar sekaligus dzikir munajat akhir tahun dengan tema Membumikan Al-Qur’an Mewujudkan Indonesia Berjamaah. Tabligh akbar rencananya akan digelar di Masjid Almarkaz Al-Islamy, Jenderal M Yusuf, Makasar, Minggu (22/12).

Sebagai pembicara dalam tabligh akbar yang insya Allah akan diikuti oleh 5000 jamaah ini adalah ustadz Bachtiar Nasir, Sekjen Miumi (Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia) dan ustad Ahmad Jameel, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an Jakarta.

Ichwan Djufri, Manager Daarul Qur’an cabang Makasar, mengatakan acara ini bertujuan sebagai agenda muhasabah umat atas amaliyah selama satu tahun terakhir sekaligus mempersiapkan amal salih untuk tahun yang baru. Dalam acara ini nantinya juga akan dilaksanakan doa untuk keberkahan bagi kota Makasar dan Indonesia.

“Acara ini juga mengajak umat Islam untuk lebih mencintai Al-Qur’an lewat membaca, menghafal, mentadaburi dan kemudian melaksanakan. Sesuai dengan misi Daarul Qur’an yakni mewujudkan masyarakat Indonesia yang berlandaskan Tahfidzhul Qur’an” ujar Ichwan, Jumat (20/12)

Acara yang akan berlangsung sejak pukul 18.00 WITA hingga selesai ini juga akan mengadakan telekonferensi dengan relawan PPPA Daarul Qur’an yang berada di Gaza, Palestina. Telekonferensi yang dilaksanakan di bangunan rumah tahfidz Daarul Qur’an di Gaza ini akan melaporkan kondisi terkini kondisi warga Gaza yang baru saja mengalami musibah banjir besar dan cuaca buruk.
 
Banjir di Gaza Palestina

Dalam kesempatan ini Daarul Qur’an juga akan membagikan buku-buku karya ustad Yusuf Mansur bagi para jamaah yang beruntung dan satu paket umrah gratis. Untuk info lengkap acara dapat menghubungi Kantor PPPA Daarul Quran Makasar, Jl. AP. Pettarani Komp. Ruko New Zamrud Blok G2. 0411-442464. 



Madu Manjakani untuk Cantik, Sehat dan Bugar

Share this article :

Posting Komentar