Sabtu, 02 November 2013

Home » » Yusril Ihza Mahendra Salam Hormat dari Paviliun RSPAD

Yusril Ihza Mahendra Salam Hormat dari Paviliun RSPAD

Negara berkepentingan dengan Pak Yusril
Saya mohon maaf sejak kemarin pagi saya tidak dapat berkomunikasi dengan teman-teman, baik melalui handphone maupun twitter. Kemarin malam saya merasa kepala saya pusing sekali, dan sudah diperiksa dokter di RS Puri Cinere. Katanya tidak apa-apa hanya kurang oksigen. Saya pulang, namun masih terasa pusing, sampai berapa detik saya merasa hilang keseimbangan, lalu sadar lagi. Saya pun istirahat dan tidur.

Kamis kemarin jam 06.30 pagi saya datang ke RSPAD Gatot Subroto untuk lakukan pengecekan kesehatan. Saya diantar ke Paviliun Kartika RSPAD. Berberapa dokter langsung memeriksa saya dan kemudian datang Brigjen Dr. Terawan yang pimpin tim pemeriksaan. Tim dokter putuskan ambil tindakan cepat karena mereka mengetahui ada 2 saluran darah ke otak alami penyumbatan. Akibatnya oksigen yang masuk ke otak juga di bawah normal.

Tindakan darurat dilakukan kurang dari 1 jam. Dua pembuluh darah ke otak yang tersumbat dibersihkan, lalu darah dan oksigen kembali normal. Saya dalam keadaan sadar penuh dan menyaksikan semua tindakan darurat itu melalui layar tampilan computer. Hanya kira-kira 15 menit darah dan oksigen ke otak normal kembali, dan pusing kepala saya hilang samasekali.

Tim dokter yang diketuai oleh Brigjen TNI Dr Terawan pagi ini mengatakan telah lapor ke KSAD bahwa saya sedang dirawat di RSPAD. Tim dokter mengatakan bahwa KSAD perintahkan agar saya dirawat maksimum dan dijaga karena "Negara berkepentingan dengan Pak Yusril".

Dokter kini terus menganalisis penyebab penyumbatan itu. Jantung saya sangat baik, tekanan darah normal, hanya kolesterol di atas normal. Pemeriksaan MRI juga segera dilakukan dan nanti akan dilihat hasilnya.

Keadaan saya sekarang baik-baik saja, hanya perlu isrirahat di RSPAD untuk dokter selesaikan observasi dan analisis penyebab penyumbatan. Analisis difokuskan kepada otak atau brain analysis, karena yang lain sudah selesai dianalisis dan semuanya normal dan bekerja dengan baik.

Mohon doa dari teman-teman semua, semoga saya cepat sembuh dan pulih kembali. Salam hormat dari saya dan keluarga. Salam hormat saya dari Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Tuit ini saya ketik sendiri, sementara Jurhum Lantong tadi ambil foto. Salam hormat saya dan mohon doa semoga saya lekas sembuh dan pulih kembali. (FB)

Silakan di Klik:
┈┈»̶•̵̭̌✽M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽•̵̭̌«̶┈┈
Share this article :

Poskan Komentar