Senin, 25 November 2013

Home » » Temu Bisnis KPMI Karawang

Temu Bisnis KPMI Karawang

Memulai Usaha dan Risiko yang di Hadapi

Mafaza-Online.Com | KARAWANG - Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Korwil Karawang sukses menggelar temu bisnis pada Sabtu (23/11/2013) di Indo Alam Sari.

Temu bisnis yang dihadiri kurang lebih 40 orang ini merupakan ajang silaturahmi para pengusaha dan calon pengusaha yang ada di Karawang. Selain melahap materi yang diberikan pembicara, ajang ini merupakan media untuk mengembangkan link bisnis.

Tema yang diusung dalam acara ini "Memulai Usaha dan Risiko yang di Hadapi" dengan menghadirkan pembicara - pembicara berpengalaman :

1. Miftahudin (Ketua KPMI Korwil Karawang)Pengusaha ATK, Chemical dan Sepatu Safety" TIP Sukses Memulai Usaha "

2. Nursyamsu Mahyuddin (Ketua Umum KPMI Pusat)"Peluang dan Tantangan Pengusaha Muslim, serta Sharing Pengalaman Bisnis"Pengusaha Export Import dan Trainer Export Import di Deprindag pusat

KPMI sudah ada sejak 3 tahun di wilayah Karawang . Hamka yang merupakan sekretaris umum Korwil Karawang  mengharapkan kepada para peserta untuk bisa berperan aktif dalam menjalankan KPMI.

“Supaya kehadirannya terasa oleh semua masyarakat Karawang, khususnya para pengusaha maupun calon pengusaha,” kata Hamka.  (Kabarsiliwangi.com)

Silakan di Klik:
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡

Share this article :

Poskan Komentar