Sabtu, 30 November 2013

Home » » Divonis 11 Tahun, Mahasiswi Mesir ini Malah Dilamar Milyuner Denmark

Divonis 11 Tahun, Mahasiswi Mesir ini Malah Dilamar Milyuner Denmark

Duhai bulan yang bercahaya, aku dan putraku merasa terhormat, memintamu menerima lamaran untuk menikah dengan putraku. Engkaulah wanita yang merdeka dan mulia

Mafaza-Online.Com | KAIRO - Vonis 11 tahun kepada para mahasiswi gerakan “7 Pagi” hanya karena mereka melakukan demonstrasi damai telah membuat banyak orang miris dengan penegakan hukum dan keadilan di Mesir.

Selain itu, banyak juga simpati diberikan kepada para mahasiswi tersebut. Yang terbaru, ada sebuah simpati berbentuk lain berasal dari Denmark. Seorang milyuner berkebangsaan Mesir yang kini tinggal di Denmark, Mohamad Salame, mengirimkan lamaran terbuka melalui akun facebooknya kepada salah seorang tervonis tersebut.

Berikut surat lamarannya:

“Duhai bulan yang bercahaya, aku dan putraku merasa terhormat, memintamu menerima lamaran untuk menikah dengan putraku. Engkaulah wanita yang merdeka dan mulia. Engkau putri seorang yang mulia. Engkau telah meninggikan kemuliaan kami. Semoga Allah swt. meninggikan derajatmu dan keluargamu di surga-Nya.” (Moh Sofwan Abbas/dakwatuna)



Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡

Share this article :

Poskan Komentar