Jumat, 18 Oktober 2013

Home » » Demi Popularitas, Artis Setting Berita Gosip

Demi Popularitas, Artis Setting Berita Gosip

Vicky Shu Mencoba Berjilbab
Natha Narita Ngaku Pernah Ditawari 50 Juta Untuk Bikin Gosip Settingan

Mafaza-Online.Com | PENTAS - Belakangan gosip settingan, atau berita yang sengaja direkayasa, yang melibatkan sejumlah artis cukup marak dalam dunia pergosipan.

Gosip settingan biasanya dirancang untuk mendongkrak popularitas artis pendatang baru. Dan bagi artis yang relatif sudah punya nama, ini bisa jadi sumber pemasukan.

Natha Narita menganggap, settingan kasus penting bagi artis pemula guna menaikkan popularitas. Tanpa settingan dan sensasi, susah artis baru bisa naik daun.

"Kalau menurut Natha sensasi sangat dibutuhkan untuk cepat dikenal. Kalau dengan sensasi, dapat dikenal dengan mudah," kata Natha Narita, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Menurut pengakuannya, Natha sempat diajak membuat gosip settingan oleh sejumlah artis. Sebagai kompensasi, mantan kekasih Sammy Simorangkir itu ditawari honor 50 Juta.

"Ada bebarapa artis, tapi aku tolak. Aku mau yang wajar aja. Aku ditawari di angka 50 juta," katanya terus terang.

Penolakan itu bukan tanpa alasan. Natha tak mau orangtuanya syok anaknya diberitakan aneh-aneh oleh media infotainment.

"Aku kasihan sama orangtua, yang tiap hari nonton infotainment. Aku nyanyi beberapa kali saja sudah dapet angka segitu. Mendingan cari yang halal," tandasnya (bintangonline).


Silakan di Klik:
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda ♈̷̴✽̶⌣̊
Share this article :

Poskan Komentar