Senin, 14 Oktober 2013

Home » » Aksi Simpatik THK DD di Bundaran Pondok Indah

Aksi Simpatik THK DD di Bundaran Pondok Indah


Masih dengan tema ‘Total Kurban’ para relawan membawa spanduk besar serta membagikan brosur


Mafaza-Online.Com | JAKARTA – Setelah menggelar aksi simpatik di Bundaran HI beberapa waktu lalu, dalam rangka memperkenalkan program Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa (THK DD) pada Idul Adha 2013. Aksi pun kembali diadakan di Bundaran Pondok Indah, Jakarta (12/10). Masih dengan tema ‘Total Kurban’ para relawan membawa spanduk besar serta membagikan brosur.

Aksi berlangsung mulai pukul 16.00 dengan menghadirkan beberapa relawan setia THK. Selain memegang spanduk besar bertuliskan “Mari Berkurban di Total Kurban” para relawan juga membagikan brosur THK ke setiap mobil dan motor yang lewat. Spanduk sengaja diarahkan ke jalan agar seluruh pengguna jalan dapat membaca pesan yang ingin disampaikan.

Beberapa pengendara mobil serta motor sengaja berhenti untuk sekedar melihat spanduk, membaca brosur, bahkan bertanya langsung pada relawan. 


“Menggelar aksi simpatik di beberapa tempat strategis di Jakarta, memang merupakan salah satu cara baru kami dalam mempromosikan kurban pada tahun ini, agar dapat mencapai target 30 ribu kurban, terutama di saat makin dekat dengan hari H,” ujar Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif THK DD.

Kendati cuaca mendung, aksi simpatik terus berjalan demi memperkenalkan masyarakat kota tentang pentingnya kurban. Namun tatkala hujan turun, para relawan pun bergegas meneduh. Bundaran Pondok Indah memang sengaja dipilih sebagai tempat aksi sebab, jalan tersebut sangat strategis dan mudah untuk dilalui. Sehingga kebanyakan orang memilih lewat jalan itu saat akan bepergian.

“Tahun ini banyak hal yang ingin ditingkatkan oleh THK salah satunya target perolehan kurban. Hal ini dikarenakan daerah yang ingin kita sebar dan jangkau juga semakin luas. Aksi ini bisa jadi cara efektif bila tak ada kendala, tetapi saat hujan turun begini juga harus disyukuri. Berkah dari Allah,” tukas Eko, Kordinator Lapangan Aksi. Sampai hari Senin, THK masih akan menggadakan aksi, salah satunya di Alam Sutera, Serpong.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Bobby P. Manulang
GM Public Relation THK
0812967447 - 087808060224

KANTOR PUSAT TEBAR HEWAN KURBAN (THK)
Perkantoran Margaguna
Jl. Radio Dalam Raya No. 11 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
Telp. (021) 7211035, Fax. (021) 7211005, 72796860
Email: surat@tebarhewan.or.id
Website: http://www.tebarhewan.or.id


Silakan di Klik
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda ♈̷̴✽̶⌣̊
Share this article :

Poskan Komentar