Minggu, 08 September 2013

Home » » Yordania Tangkap Mata-Mata CIA

Yordania Tangkap Mata-Mata CIA

AS minta bocoran mengenai Suriah dari pejabat Yordania namun mereka memberi laporan yang salah

Mafaza-Online.Com|Yordania  - Pemerintahan Kerajaan Yordania menangkap 10 pejabat yang diduga terkait dengan agen rahasia Amerika, CIA (Central Intlelligence Agency).

Menurut sumber di Yordania, Amerika dilaporkan meminta bocoran tingkat tinggi mengenai Suriah dari beberapa pejabat di Yordania namun mereka memberi laporan yang salah.

Insiden itu membuat Raja Yordania, Abdullah II memerintahkan untuk menangkap enam kolonel dan empat perwira. Penangkapan tersebut dilaporkan telah menciptakan kegelisahan di kalangan tentara dan warga di Yordania.

Sementara itu, sumber Rusia mengungkapkan adanya 1.500 militer asing di Suriah. Para militer asing tersebut diyakini berhubungan dengan pemerintah AS serta CIA untuk mengkoordinasikan kemungkinan serangan militer Washington terhadap Suriah.

Wacana perang terhadap Suriah pertama kali mencuat ketika terjadi serangan yang menggunakan senjata kimia di pinggiran Damaskus mengakibatkan 1300 orang tewas, lapor PressTV yang dikutip Mi'raj News Agency (MINA).

Baik pemerintah Suriah maupun oposisi menolak tuduhan tersebut, tetapi sejumlah negara Barat, termasuk Amerika Serikat, Perancis, dan Inggris, dengan cepat menyerukan perang terhadap rezim Bashar Assad. (MINA)


MAFAZA-STORE Lengkapi Kebutuhan Anda 




Share this article :

Posting Komentar