Senin, 09 September 2013

Home » » Pasukan Zionis Serang Mahasiswa dan Wanita

Pasukan Zionis Serang Mahasiswa dan Wanita

Ummu Isa Netsha mengalami luka diserang Polisi Zionis saat penangkapan mahasiswa


Mafaza-Online.Com| PALESTINA - Bentrokan sengit terjadi antara mahasiswa universitas Al-Quds dan serdadu Israel, menyusul provokasi yang dilakukan sebagian lainya di dekat kampus.

Sumber mahasiswa dan saksi mata menyebutkan, tentara Zionis dengan kekuatan besar menyerbu distrik Abu Dais dan terkonsentrasi di sekitar kampus Al-Quds. Mereka bahkan menganiaya sebagian mahasiswa, hingga sebagiannya terprovokasi untuk menyerang tentara sampai terjadi bentrokan sengit antara kedua kelompok.

Sementara itu, menurut sumber di Al-Quds menyebutkan, sejumlah orang luka ringan setelah pasukan Zionis menembakan bom dan gas air mata ke arah para pemuda dan warga.

Zionis Serang Wanita

Konfrontasi sengit meletus antara pemuda Palestina di Kota Tua di kota al Quds dengan pasukan penjajah Zionis. Pasukan Zionis menggunakan gas air mata untuk membubarkan para pemuda yang dibalas dengan lemparan batu ke arah para serdadu Zionis.

Menurut keterangan warga, konfrontasi sengit meletus di pintu al Hadid dan jalan al Wad di dalam Kota Tua. Pasukan Zionis melepaskan tembakan meriam suara ke arah para pemuda dan dibalas oleh para pemuda dengan lemparan batu. Aksi Heroik pemuda Palestina menghancurkan kamera pemantau yang ditanam di lokasi dengan memadamkan listrik.

Posisi Zionis pada Sabtu petang, kemarin, menangkap pemuda Palestina Qasim Netsha (18) setelah menyerbu rumah di pintu al Hadid di dalam perkampungan Kota Tua dan dekat dengan masjid al Aqsha. Mereka memukuli korban kemudian dibawa ke kantor polisi Zionis di Bab Silsilah di dalam Kota Tua.

Disebutkan bahwa seorang ibu, Ummu Isa Netsha mengalami luka karena diserang Polisi Zionis saat menyerbu rumahnya saat penangkapan Qasim Netsha. (PIP)


MAFAZA-STORE Lengkapi Kebutuhan Anda

MafazaOnline Peduli (MOP)
MOP Adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Untuk membantu dakwah Islam.

Mari bersinergi, Kirim bantuan melalui
Bank Muamalat Norek: 020 896 7284
Syariah Mandiri norek 069 703 1963.
BCA norek 412 1181 643
a/n Eman Mulyatman


Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan (Pilih salah satu)
1. Desa Binaan 2. Motor Dai 3. Peralatan Shalat
4. Wakaf Al-Qur’an 5. Beasiswa 6. Dunia Islam

Syukran Jazakumullah Khairan Katsira

Klik Juga:

Qurban di daerah Rawan Pemurtadan 

Share this article :

Poskan Komentar