Sabtu, 28 September 2013

Home » » Kelebihan dan Manfaat Qurban Bersama BIK

Kelebihan dan Manfaat Qurban Bersama BIK

Ada banyak cara menyatakan cinta pada Allah SWT, salah satunya dengan berqurban

Mafaza-Online.Com | QURBAN - Kelebihan dan manfaat Ber-Qurban Bersama Pesantren Wirausaha Bina Insan Kamil membeli hewan Qurban melalui Pesantren Wirausaha BIK maka Bapak/Ibu Insya Allah akan mendapat beberapa manfaat .

Shohibul Qurban akan mendapat hewan qurban (sapi, kambing, dan domba) organik. Mengapa demikian? Sebab, hewan Qurban pesantren digemukkan para mitra peternak dengan pakan  hijauan alamiah seperti rumput hijau segar, jerami padi, kulit jagung, dan pakan tambahan bekatul dan singkong. Ini menghasilkan daging yang citarasa dan kepadatannya lebih baik dibanding ternak yang digemukkan dengan konsentrat.

Selain itu ada nilai tambah yakni, turut meningkatkan pendapatan peternak. Hewan qurban pesantren wirausaha BIK digemukkan oleh 30 keluarga yang tersebar disejumlah desa di Garut dan Sumedang. Bayangkan, jika setiap keluarga beranggotakan 5 orang maka Qurban Anda berdampak langsung pada kesejahteraan 150 orang di desa.

Kemudahan dan kepuasan, karena hewan qurban sesuai syari’at. Hal init tentu tak bisa diabaikan. Untuk menyatakan cinta pada Allah, tentu kita persembahkan hewan yang terbaik.

Tidak semata bisnis.  Berbisnis dengan BIK artinya,  turut mendukung ikhtiar pesantren dalam menghimpun dana untuk membiayai kegiatan dakwah, pendidikan dan sosialnya.

Apabila Bapak-Ibu ingin melihat langsung hewan qurban di tempat penggemukannya, kami akan memfasilitasinya.

Semoga kita termasuk orang-orang yang seperti dikatakan Nabi Muhammad saw. ”Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.”

Pemimpin Pesantren Bina Insan Kamil: M. Zainal Muttaqin

Lokasi Kandang:

Perempatan Jalan Pemuda - Ahmad Yani Dekat Samping Vihara

Jakarta Timur

Hubungi: Mas Teguh 081806834898
Atau 
Mba Dian 0877 8145 4490

Share this article :

Posting Komentar