Selasa, 17 September 2013

Home » » Dituduh seorang Penipu, Miss Uzbekistan Tetap Melaju di Miss World 2013

Dituduh seorang Penipu, Miss Uzbekistan Tetap Melaju di Miss World 2013

Di negara yang didominasi oleh kaum Muslim ini belum pernah diselenggarakan ajang Miss Uzbekistan

Mafaza-Online.Com|JAKARTA - Kontestan Miss World 2013 asal Uzbekistan, Rahima Ganieva, dikabarkan seorang penipu. Keikutsertaannya di kontes ratu sejagat ini tidak diketahui oleh pemerintah Uzbekistan baik Kementerian Olahraga dan Budaya maupun komite model Uzbekistan.

Untuk mengikuti Miss World, seluruh kontestan harus mengikuti pemilihan ratu sejagat di negaranya masing-masing. Namun, di negara yang didominasi oleh kaum Muslim ini belum pernah diselenggarakan ajang Miss Uzbekistan.

"Rahima Ganieva tidak pernah mengikuti proses seleksi di Uzbekistan. Jika ada proses untuk mencari gadis muda untuk kompetisi ini, saya bisa pastikan bahwa yang kami pilih pasti model yang lebih cantik. Sangat disesalkan, dia harus membangun karier lewat kebohongan," ungkap Zhavlon Komolov, perwakilan komite model Uzbekistan seperti dikutip Dailymail, akhir pekan lalu.

Namun, hingga kini, gadis berusia 18 tahun itu masih tercatat sebagai satu diantara 127 kontestan yang ada di Miss World 2013. Panitia Miss World 2013 masih memperhitungkannya karena Rahima dianggap memenuhi syarat untuk mewakili negaranya.

"Kami sudah melakukan klarifikasi mengenai hal ini kepada Miss World Organization karena ini tanggung jawab mereka dan mereka sudah memberikan informasi bahwa finalis yang mewakili Uzbekistan sudah masuk kualifikasi dan sudah dinobatkan di bulan Juli lalu," ungkap Nana Putra, Managing Director MNCTV, saat konferensi pers di MNC Tower, Senin (16/9).

Seperti tertulis di website Miss World, dapat diketahui bahwa Rahima lahir dan besar di Tashkent, Uzbekistan. Ia suka berpetualang, belajar sejarah, bermain piano dan tenis. Ia lulusan Tashkent Professional College of Tourism. (CekRicek)

MAFAZA-STORE Lengkapi Kebutuhan Anda

MafazaOnline Peduli (MOP)
MOP Adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Untuk membantu dakwah Islam.

Mari bersinergi, Kirim bantuan melalui
Bank Muamalat Norek: 020 896 7284
Syariah Mandiri norek 069 703 1963.
BCA norek 412 1181 643
a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan (Pilih salah satu)
1. Desa Binaan 2. Motor Dai 3. Peralatan Shalat
4. Wakaf Al-Qur’an 5. Beasiswa 6. Dunia Islam

Syukran Jazakumullah Khairan Katsira

Klik Juga:
Qurban di Daerah Rawan Pemurtadan

Share this article :

Poskan Komentar