Rabu, 21 Agustus 2013

Home » » Tak Henti Mengucap Laa haula wa laa quwwata illaa billaah

Tak Henti Mengucap Laa haula wa laa quwwata illaa billaah

Satu persatu basis Islamiyyun dihancurkan. Tunisia, Mesir, Libia, dan Maghrib. Dan sekarang sudah ada tanda-tanda untuk menjatuhkan Hammas di Jalur Ghaza
Oleh: Ibnu Luthfie At-Tamaniy


Mafaza-Online.Com | FORUM - Kami tidak menutup mata bahwa Islamiyyun belum mampu menegakkan nizham Islam dan mengimpelementasikan proyek-proyek dan program-program keislaman mereka secara komprehensip disebabkan besarnya penghalang-penghalang yang menghadap dan menghalangi. 


Saat yang sama, para syaithan-syaithan dunia dari Nashrani (Barat), Yahudi (Israel), Majusi (Syiah Iran), dan Komunis (Rusia dan China) terus melakukan konspirasi dunia untuk menghancurkan gerakan-gerakan dakwah dengan didukung kacung-kacung mereka dari amir-amir, raja-raja, dan pemimpin-pemimpin Arab.

Sekarang mereka menggarap Jalur Ghaza. Digerakkan sekelompok milisi Yahudi Dahlan yang didukung para preman (Fatah) di Ramallah serta dibiayai para qarun dari pemimpin-pemimpin Arab yang menjadi komparador dan pengkhianat, kemudian diikuti campurtangan khawarij yang berkuasa di Mesir. Mereka akan menciptakan skenario Mesir jilid 2.

Saya tak hentinya mengucapkan laa haula wa laa quwwata illaa billaah. Sampai sebatas itu tingkat kebencian dan pemusuhan mereka kepada Islamiyyun. Sungguh, kita tidak pernah takut memerangi kaum kafirin 


tetapi yang membuat kita gamang adalah ketika kaum kafirin itu membawa orang-orang yang menyandang predikat muslim untuk memerangi kita.

Saya menjadi lelah untuk berdisksusi dan bedebat tentang status mereka. Dan jamiyyah dan madakhilah dalam kondisi seperti itu menjadi penolong yang diberkahi dollar dan real pemimpin-pemimpin Arab dengan syarat membantu mereka secara teologis dalam perangnya mengalahkan Islamiyyun. (FB)

Share this article :

Poskan Komentar