Jumat, 16 Agustus 2013

Home » » Paus Orthodoks Provokator

Paus Orthodoks Provokator

Pendukung Mursi dibantai, Paus Orthodoks Berterima Kasih kepada As-Sisi

Mafaza-Online.Com | MESIR - Pembantaian yang dilakukan militer Mesir ternyata mendapat dukungan dari pemuka agama. Melalui akun twitternya, Tawadros II, Paus Gereja Orthodoks berterima kasih kepada As-Sisi atas apa yang telah dilakukannya.

“Terima kasih… Terima kasih… Terima kasih… bagi semua orang yang telah membuka pintu-pintu harapan bagi kita semua. Mereka adalah militer Mesir yang agung, kepolisian Mesir yang hebat, rakyat Mesir yang memelihara asal-usul leluhurnya. 26/7/2013. Terima kasih… Terima kasih… Terima kasih…”

Sikap seperti inilah yang sangat disayangkan. Pemuka keagamaan yang turut memprovokasi rakyat untuk berdemonstrasi yang memberi mandat militer kudeta untuk membunuhi demonstran damai.

Mursyid ‘Am Ikhwanul Muslimun di antara pihak yang menyayangkannya. Dalam risalah pekanan, beliau mengirimkan surat terbuka yang mengingatkan persatuan, jasa umat Islam membebaskan umat Kristen Koptik dari penindasan Romawi, dan bagaimana umat Islam memperlakukan mereka dengan baik selama memerintah Mesir. (dakwatuna.com)



MafazaOnline Peduli

Adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Digunakan untuk membantu dakwah Islam di sekitar Gunung Merapi yang rawan pemurtadan.

Mari bersinergi, Kirim bantuan melalui Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 Atau Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963. Atau BCA 412 1181 643 a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan (Pilih salah satu) 1. Desa Binaan 2. Motor Dai 3. Peralatan Shalat 4. Wakaf Al-Qur’an 5. Beasiswa  6. Dunia Islam

Maaf kami tidak terkait dengan Ormas atau Orpol manapun!

Share this article :

Poskan Komentar