Selasa, 16 Juli 2013

Home » » Syiah Berulah di Bekasi, Umat Islam Siap Jihad

Syiah Berulah di Bekasi, Umat Islam Siap Jihad

Jafar Umar Thalib (islampos.com)
Sekelompok orang —dipimpin Ketua RT setempat— datang menyegal masjid Imam Bukhari, di daerah Kranggan Bekasi, mereka menyegel masjid Ahlussunnah

MafazaOnline | BEKASI- “Kejadiannya hari Kamis (11/7) kemarin, tiba-tiba ada puluhan orang datang menyegel masjid Imam Bukhari,” kata Anang, takmir Masjid Imam Bukhari Kranggan Bekasi Senin (15/7/2013), seperti dilansir gemaislam.

Para penyerang dan penyegel masjid, lanjut Anang, adalah orang-orang suruhan  pengikut Syiah. “Mereka yang menyegel itu telah dikendalikan oleh pengikut Syiah,” katanya.

Sempat terjadi terjadi kericuhan dan pemukulan antara pengurus masjid dengan gerombolan penyegel.

Penyegelan itu, masih kata Anang, tak berdasar dan tanpa alasan yang jelas, mereka mempermasalahkan tanah dan ingin mengosongkan masjid.

“Kita sudah dipertemukan dengan Lurah, Camat dan BAPPEDA membahas tentang tanah masjid, dan itu sudah beres, tapi mereka tetap meminta kami mengosongkan masjid ini,” ujarnya.

Kisruh ini sampai juga ke telinga Jafar Umar Thalib mantan Panglima Laskar Jihad. “Jika masih ada intimidasi, pengusiran dan penyerangan pada ikhwah yang mengaji dan beribadah di Mesjid Imam Bukhori maka akan ada Jihad dan pertumpahan darah!”

Demikian ultimatum Jafar Umar Thalib, terkait dengan adanya beberapa oknum TNI dan Kepolisian terhadap jama’ah Mesjid Imam Bukhori. Tidak hanya itu, beberapa preman bayaran Syiah ditengarai menghalang-halangi jamaah dari beribadah di Mesjid Imam Bukhori.

Pernyataan tegas itu disampaikan langsung pada  Senin (15/7) dalam pertemuan dengan Camat Jati Sampurna, Lurah Jati Ranggon, Drs. Wahyudin, anggota DPRD, ketua FKUB, Sekum MUI Bekasi H.Sukandar Ghozali, Ketua MUI Bekasi KH Abdul Ghozali, Wakil Wali Kota, Kapolsek Polsek Pondok Gede M Kuntoro Wibisono dan puluhan anggota kepolisian, dari DISPOM, dan Ketua FPI Ustadz Cecep.

Hadir dalam acara tersebut puluhan anggota FPI dan puluhan Ikhwan ex Laskar Jihad di Masjid Imam Bukhori Bekasi Hari Sabtu 13 juli 2013 pukul 14.00. [Pz/Islampos]


Share this article :

Poskan Komentar