Selasa, 09 Juli 2013

Home » » Surahman : Ramadhan Momentum Peningkatan Kualitas Pendidikan Karakter Bangsa

Surahman : Ramadhan Momentum Peningkatan Kualitas Pendidikan Karakter Bangsa

Muslim Indonesia, harus melakukan introspeksi diri,  untuk menghadirkan kejujuran, kedisiplinan, kebersamaan dalam mengisi nilai-nilai persaudaraan sebagai bangsa

MafazaOnline | JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian Agama telah menetapkan awal Ramadhan 1434H jatuh pada hari Rabu (10/07) dalam Sidang Itsbat Awal Ramadlan di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Senin (08/07).

Surahman Hidayat,anggota komisi X DPR RI, ketika di temui di kantor DPR RI menjelaskan bahwa bulan Ramadhan adalah momentum peningkatan kualitas pendidikan karakter Bangsa.

Lebih lanjut ia katakan kehadiran bulan Ramadhan pada tahun ini hendaknya di jadikan sebagai sarana memperbaiki kepribadian, baik itu sebagai warga negara, seorang pendidik,murid, politikus, ulama dan umara.

Dalam bulan Ramadhan, Surahman berharap, semua umat muslim Indonesia, harus melakukan introspeksi diri,  untuk menghadirkan kejujuran, kedisiplinan, kebersamaan dalam mengisi nilai-nilai persaudaraan sebagai bangsa.

“Mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan dalam mewujudkan hal tersebut, Bangsa ini akan dapat keluar dari krisis kepribadian, menjadi Bangsa yang beradab, maju dan memiliki kompetensi di dunia Internasional,” tutup Surahman.

Marhaban Ya Ramadhan Selamat Berlomba Mendulang Amal Shalih Di Bulan Yg Penuh Barokah
Diantara Amalan Besar yang Dikabarkan Kekasih kita, Nabi Muhammad  Shallallahu 'Alaihi Wasallam "Barang Siapa Yg Memberi Ifthar (Buka Puasa) kepada seorang yang berpuasa, maka dia akan mendapatkan Pahala puasanya tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut"

Maka dalam Rangka mendulang amal shalih dan sekaligus mnjadikan Ramadhan sebagai bulan menebar rahmat dan ampunan Allah SWT, kami membuka program IFTAR (Infaq Taawun Ramadhan 1434 H)

MafazaOnline Peduli Bagi Kaum Muslimin dan Muslimat yang ingin mengirimkan dana IFTAR Infaq Taawun Ramadhan untuk Berbuka, Sahur dan berbagi bersama saudara-saudara kita di sekitar Gunung Merapi-Merbabu yang rawan pemurtadan, mari bersinergi. Kirim bantuan melalui

Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 Bank Syariah Mandiri norek 069 703 1963 BCA norek 412 1181 643 a/n Eman Mulyatman Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama.../Alamat.../Jumlah.../Bank.../Peruntukkan Ramadhan

Maaf kami tidak terkait dengan Ormas atau Orpol manapun!
 



Share this article :

Poskan Komentar