Jumat, 26 Juli 2013

Home » » PM Palestina, RSI Bukti Indonesia Cinta Pada Al Aqsha

PM Palestina, RSI Bukti Indonesia Cinta Pada Al Aqsha

Satu hal yang sangat penting bagi kami adalah kecintaan rakyat Indonesia atas Masjid Al-Aqsha yang kini masih dijajah Israel

mafaza-online.com | PALESTINA -  Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Gaza, mengatakan bahwa RSI adalah bukti indonesia cinta pada Masjid Al-Aqsha.

“Bukti yang sangat jelas bahwa kalian semua benar-benar peduli dan cinta terhadap Masjid Al-Aqsha adalah dengan bentuk segi delapan bangunan rumah sakit ini yang menyerupai bentuk Masjid Qubbah As-Shakhrah yang berada di dalam kompleks Masjid Al-Aqsha, kota Al-Quds”, kata Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah, kepada relawan RSI Gaza, Selasa, (23/7).

Menurutnya, negara Indonesia yang merupakan negara dengan jumlah muslimin terbesar di dunia selalu membuat Palestina bangga dan Palestina juga sangat mencintai rakyat Indonesia.

“Saya juga sangat yakin bahwa kedatangan kalian semua hanya untuk mengharap ridha Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan semoga amal kalian semua diterima, satu hal yang sangat penting bagi kami adalah kecintaan rakyat Indonesia atas Masjid Al-Aqsha yang kini masih dijajah Israel”, katanya.

Kemudian menurutnya, rakyat Indonesia bersedia jauh-jauh meninggalkan istri, anak, keluarga, harta benda untuk  menjadi relawan di negeri Palestina. Keberadaan para relawan semua di Palestina semoga Allah catat sebagai pahala ribat dan jihad.

“Kami berdoa kepada Allah, semoga kelak kita semua dikumpulkan untuk shalat berjama’ah di Masjid Al-Aqsha”, ujar Haniyah.

Setelah berkunjung ke RSI Gaza, Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah, beserta rombongan, menuju masjid Khulafa Arrasyidin, masjid yang lokasinya 400 meter dari RSI, untuk mengimami shalat isya dan shalat tarawih di masjid tersebut.  Mi’raj News Agency (MINA)






Share this article :

Poskan Komentar