Jumat, 26 Juli 2013

Home » » Kristen Bauer Menjabat Kuasa Usaha Ad Interim Kedubes AS di Indonesia

Kristen Bauer Menjabat Kuasa Usaha Ad Interim Kedubes AS di Indonesia

Sebelumnya Bauer menjabat Konsul Jenderal AS di Surabaya (2010-2012)

mafaza-online.com | JAKARTA - Selepas kembalinya Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scot Marciel, ke AS pada 18 Juli, Wakil Duta Besar Kristen Bauer kini menjabat sebagai Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI). 

Dalam kapasitasnya tersebut, Bauer akan bertindak sebagai pejabat sementara duta besar hingga kedatangan duta besar baru.

Sebelumnya Bauer, istri dari Tung Huynh dan dikarunia dua orang anak ini  menjabat Konsul Jenderal AS di Surabaya (2010-2012).

Sebelum bertugas di Indonesia, Bauer menjabat sebagai Konsul Urusan Politik dan Ekonomi di Kedubes AS di Oslo, Norwegia, dan sebagai Wakil Duta Besar di Kedubes AS di Vientiane, Laos.  Sejak 2001 hingga 2003, dia  bekerja di bagian keuangan dan ekonomi di Kantor Urusan Jepang di Departemen Luar Negeri.  


Dia juga pernah ditugaskan sebagai diplomat di Pretoria, Afrika Selatan; Hanoi, Vietnam; London, Inggris; dan Bangkok, Thailand.

Bauer  memperoleh gelar Sarjana di bidang Sejarah dan Hubungan Internasional dari Randolph Macon Woman’s College pada tahun 1984, dan Sarjana Hukum dari Yale Law School pada 1987.  


Bauer  berpraktik hukum di Boston dan bekerja untuk perusahaan nirlaba yang mewakili pencari suaka dan juga pernah bekerja untuk Commonwealth of Massachusetts di bidang kesehatan masyarakat.

Share this article :

Poskan Komentar