Selasa, 09 Juli 2013

Home » » Kampanye Gay dan Lesbian, Tayangan Pesbukers Harus Dihentikan

Kampanye Gay dan Lesbian, Tayangan Pesbukers Harus Dihentikan

Banyak acara televisi, termasuk sinetron, hanya mengejar rating tetapi tidak memikirkan moral bangsa

MafazaOnline | JAKARTA - Tayangan lawak Pesbukers yang ditayangkan stasiun televisi ANTV telah menyusupkan pesan dukungan posisi kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Hal itu terlihat dari tayangan Pesbukers yang didominasi banyolan pelawak Olga Syahputra.

Pendapat itu disampaikan Pembina Masyarakat TV Sehat, Fahira Fahmi Idris. "Sudah waktunya komisi penyiaran menindak program Pesbukers yang selalu menayangkan perilaku LGBT, banci dan bencong setiap tayangan program tersebut," tegas Fahira seperti dikutip Republika, Senin (08/07/2013).

Menurut Fahira Idris, tayangan Pesbukers banyak melanggar aturan. Mulai dari penghinaan Assalamualaikum hingga penghinaan profesi yang hampir seluruhnya dilakukan oleh Olga Syahputra.

Terkait dengan hal itu, Fahira mendesak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang penayangan Pesbukers selama Ramadhan. Meski pun Antv sudah memprogramkan Pesbukers ditayangkan selama jelang sahur dan berbuka. Fahira meminta KPI kritis terhadap konten Pesbukers selama puasa ini.

Sebelumnya aktor senior Pong Harjatmo juga mengecam aksi Olga Syahputra yang telah menjadi pembenar kelompok gay untuk bisa hidup di Indonesia. Olga berusaha mengkampanyekan kebenaran gay, sehingga kelompok gay tetap eksis.

Menurut Pong Harjatmo, Olga sudah melanggar etika. "Menurut saya, Olga sudah melanggar etika. Olga  terlalu pamer, bahwa gay itu benar, padahal itu tidak benar. Olga menjadi pembenar gay untuk bisa hidup di Indonesia. Kalau di Arab, Olga sudah diusir," tegas Pong.

Menurut Pong, aksi-aksi Olga yang mengkampanyekan gay, merusak moral bangsa. "Dalam aksi ke-gay-annya, Olga mengajarkan penyimpangan. Bagaimana bangsa ini ke depan kalau terus disuguhi tontonan ala gay?" tegas Pong.

Pong Harjatmo juga menyesalkan, banyak acara televisi, termasuk sinetron, hanya mengejar rating tetapi tidak memikirkan moral bangsa. "Saya kira bukan hanya acara Pesbukers, banyak sekali tayangan yang merusak bangsa, bahkan ada juga tayangan yang menayangkan kelompok lesbian. Ini sudah menjadi masalah besar bagi bangsa Indonesia," kata Pong. (SI Online)


Marhaban Ya Ramadhan Selamat Berlomba Mendulang Amal Shalih Di Bulan Yg Penuh BarokahDiantara Amalan Besar yang Dikabarkan Kekasih kita, Nabi Muhammad  Shallallahu 'Alaihi Wasallam "Barang Siapa Yg Memberi Ifthar (Buka Puasa) kepada seorang yang berpuasa, maka dia akan mendapatkan Pahala puasanya tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut"

Maka dalam Rangka mendulang amal shalih dan sekaligus mnjadikan Ramadhan sebagai bulan menebar rahmat dan ampunan Allah SWT, kami membuka program IFTAR (Infaq Taawun Ramadhan 1434 H)

MafazaOnline Peduli Bagi Kaum Muslimin dan Muslimat yang ingin mengirimkan dana IFTAR Infaq Taawun Ramadhan untuk Berbuka, Sahur dan berbagi bersama saudara-saudara kita di sekitar Gunung Merapi-Merbabu yang rawan pemurtadan, mari bersinergi. Kirim bantuan melalui

Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 Bank Syariah Mandiri norek 069 703 1963 BCA norek 412 1181 643 a/n Eman Mulyatman Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama.../Alamat.../Jumlah.../Bank.../Peruntukkan Ramadhan

Maaf kami tidak terkait dengan Ormas atau Orpol manapun!

Share this article :

Poskan Komentar