Selasa, 18 Juni 2013

Home » » Simbolisasi Fatin Dalam Roadshow Miss World Rugikan Moral Islam

Simbolisasi Fatin Dalam Roadshow Miss World Rugikan Moral Islam

Jangan sekali-kali husnudzan kepada industri kapitalis musik, bermimpi nilai dakwah, tegaknya Islam dan sebagainya

MafazaOnline | JAKARTA - Selain KH. A. Cholil Ridwan, Ustadz Fahmi Salim juga meminta Fatin untuk membatalkan kontrak dengan RCTI terkait penampilannya pada acara pembukaan Miss World September mendatang.

Fahmi memposting dalam twitternya , “Adinda @FatinSL kemuliaan jilbabmu adalah amanah, syiar, dan dakwah buat mereka yang tak kenal Islam,”

“Maka tolaklah #MissWorld jangan jadi bagian kemunkaran,”

Menurut Fahmi ini adalah pelajaran berharga buat umat Islam hari ini, Jangan sekali-kali husnudzan kepada industri kapitalis musik, bermimpi nilai dakwah, tegaknya Islam dan sebagainya.

Kalau main kalkulasi maslahat dan mudharatnya antara sosialisasi jilbab yang hasilnya belum tentu semua remaja putri pendukung Fatin berjilbab dan mudharatnya remaja putri jadi ikut-ikutan mendukung Miss World tentu  tak sebanding keuntungan dengan kerugian kerusakan moralitas Islam yg di sebabkan simbolisasi Fatin dalam roadshow missworld RCTI.


Peduli Suriah

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dan membantu muslimin Suriah, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Pembaca Mafaza Online Peduli, Transfer dana ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening
069 703 1963.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke 0878 7648 7687  dengan format : Nama/Alamat/NominalDonasi/BankTujuan.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang lebih baik lagi.

Jazakumullah Khairan Katsira.    
Share this article :

Poskan Komentar