Minggu, 09 Juni 2013

Home » » Sambut Ramadhan, Pasar Tasik Lantai 5 Thamrin City Rame Pengunjung

Sambut Ramadhan, Pasar Tasik Lantai 5 Thamrin City Rame Pengunjung


Sealfen Hetman  (35)
Sedikit memang yang mengetahui bahwa Pusat Sandang Tegal Gubug Cirebon membeli barang dari Thamrin City demikian pula dengan pedagang Tanah Abang

MafazaOnline-JAKARTA–Tak terasa Ramadhan tinggal sebulan lagi, persiapan dan kesibukan para produsen dan pedagang UKM Busana Muslim di Pusat Grosir Thamrin City Pasar Tasik Lantai 5 sudah sedemikian terasa.

Sealfen Hetman  (35) sudah enam tahun menjalani usaha memproduksi dan menjual manset (pakaian dalam wanita), tunik, gamis, leging, secara grosir dan eceran. Griselda Collection nama brand yang dia kelola juga menerima pesanan berdasarkan model dari pemesan. “Ya banyak permintaan dan peningkatan pembelian dalam jumlah yang besar jelang Ramadhan ini,” katanya dengan senyum lebar. 

Di Thamrin City, masih kata Sealfen, baru dua tahun dia mengadu untung, sebelumnya membuka usaha di rumah. Dirinya mantap memilih berdagang di Thamrin City Lantai 5 karena berniaga di Thamrin City Lantai % ini prospeknya bagus. “Feeling bisnis saya mengatakan begitu, terbukti sudah banyak pelanggannya,” kata Sealfen.
Griselda Collection


Lebih lanjut pria asal Minang ini menuturkan, karyawannya sudah 15 orang. Omzetnya sudah mencapai Rp 500 juta/bulan. Sealfen biasa menjual satuan manset seharga Rp 30-35.000.  Kalau kodian lebih murah. Sedikit memang yang mengetahui bahwa Pusat Sandang Tegal Gubug Cirebon membeli barang dari Thamrin City. Bahkan pemilik kios di Tanabang saja memenuhi display tokonya  dari Thamrin City Lantai 5.

“Lantai 5 Pasar Tasik Thamrin City pusat grosir, harganya jauh lebih miring. Banyak kios pedagang di Tanah abang diisi barang dagangan saya,” kata Sealfen.

Tapi, kebanyakan pelanggan Sealfen kebanyakan berasal dari daerah luar Jakarta.

Namun, Sealfen tak ingin lengah alias puas diri. Kehidupan jalan terus dan persaingan semakin tajam. Salah satu kiat dagangnya adalah berupaya meningkatkan kualitas dari segi jahitan dan bahan produksi.

Ingin bukti silakan saja mampir ke Thamrin City lantai 5. (Eman Mulyatman)
Share this article :

Poskan Komentar