Rabu, 22 Mei 2013

Home » » Ssst... Sambut Ramadhan Ada Kejutan di Lantai 5 Thamrin City

Ssst... Sambut Ramadhan Ada Kejutan di Lantai 5 Thamrin City

Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1434 H UKM Thamrin City Lantai 5 Hadirkan Produk Berkelas Harga Murah

MafazaOnline-JAKARTA-Tak terasa, sekitar dua bulan ke depan kita memasuki bulan Ramadhan yang disusul Idul Fitri 1434 H. “Selain menjadi sarana meningkatkan iman dan ketakwaan, momentum Ramadhan dan Idul Fitri juga menjadi sarana ampuh mempromosikan aneka produk busana Muslim,” jelas Drs H Fikri MAg MBA Ketua Persatuan UKM Thamrin City dalam jumpa pers, Rabu 22 Mei 2013 di Sekretariat Persatuan UKM Thamrin City Lantai 5, Jakarta. 

Karenanya, masih kata Fikri, produsen busana Muslim yang tergabung dalam “Persatuan UKM Thamrin City” khususnya di lantai 5, telah mempersiapkan diri dengan beragam produk. “Baik itu produk-produk yang best seller maupun produk-produk baru yang memiliki potensi besar untuk booming selama Ramadhan dan Idul Fitri 1434 H,” jelasnya.  

Menurut Fikri, positioning produk UKM Thamrin City Lantai 5 saat ini kian diakui dan diperhitungkan berbagai kalangan di negeri ini. Berbagai produk busana Muslim made in UKM Thamrin City Lantai 5 tak lagi dipandang sebelah mata sebagai produk murahan yang tidak berkualitas, tapi sudah disejajarkan dengan produk branded dan merk ternama. “Kualitas dan inovasinya tidak kalah dengan produk ber-merk,” ungkapnya.

Dari sekitar seribu lebih pelaku usaha di Thamrin City Lantai 5, 90%-nya merupakan UKM yang memproduksi sendiri berbagai busana, aksesoris dan perlengkapan Muslim/Muslimah. Pelanggan dan pembelinya adalah para distributor, agen dan pedagang pengecer dari berbagai pasar dan Mall di Jabodetabek. Seperti, pedagang Pasar Cipulir, Kebayoran, Ciledug, Manggarai, sebagian Tanah Abang, Pasar Anyar Kota Bogor, Pasar Cibinong, Mall di Blok M, Mall di Bekasi dan lainnya.

Bahkan, lanjut Fikri, pedagang dari luar daerah dan luar pulau Jawa juga banyak yang membeli produk UKM Thamrin City Lantai 5 ini. “Mereka datang dari Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Palu, Jawa Tengah, Jawa Timur, Mataram, dan lainnya,” pungkas Fikri.
Share this article :

Poskan Komentar