Rabu, 01 Mei 2013

Home » » Kenangan Bersama Uje

Kenangan Bersama Uje

Malam ini ...
habis berbincang-bincang dengan ust Syafiq Reza Basalamah MA -hafidhzohullah-. Saya tanyakan kepada beliau perihal kabar yang menyebar dijejaring sosial mengenai hubungan beliau dengan Ust Jefri Al Bukhori. Ternyata kabar itu benar adanya, kata beliau, "Awal saya mengenal Jefri waktu musim haji 2005, waktu itu saya ditugaskan pemerintah Arab Saudi, untuk menjadi mursyid (pembimbing) jamaah haji Indonesia , kebetulan saya dapat jamaahnya Jefri, akhirnya kenal dekat dengan beliau...dan hubungan pun brrlanjut."


Ust Syafiq juga seringkali dimintai untuk membimbing jamaah umrahnya ust Jefri setiap kali beliau umrah... bahkan Ust Syafiq juga pernah mengisi kajian di rumah ust Jefri atas permintaan ust Jefri sendiri.

Beliau melanjutkan "Jefri itu masya Allah, orang yang terbuka untuk menerima nasihat, pernah saya melihat Jefri dlm sebuah sinetron, dia memerankan peran ustadz di senotron itu, namun dlm sinetron itu ada adegan yang berbau syirik. 

Kemudian saya hubungi dia untuk memberi masukan perihal sinetron yang dibintanginya itu, beliau pun menerima dan berhenti dri sinetron itu. Pernah pula waktu saya berkunjung ke rumahnya, saya melihat dia memakai kaos bergambarkan Superman. 

Di atas gambar superman itu ada gambar bintang David yang merupakan lambangnya orang yahudi. Saya nasihati, dia  pun menerima dan segera melepas kaos itu. 

Jika bertemu di Madinah Jefri biasanya menghubungi saya. Kemudian kami berbincang-bincang. Hubungan terus berlanjut melalui bbm."

Semoga Allah SWT membalas ust Syafiq denga kebaikan-kebaikan atas dakwah beliau dan semoga Allah SWT mengampuni keasalahan-kesalahan ust Jefri dan merahmati beliau.

Komen: Tuh kan, dakwah itu asal disampaikan dengan hikmah insya Allah banyak yang mau menerima. Bahkan para dai pun masih banyak yg belum tahu hukum lho, maka jangan salahkan bila mereka belum tahu.

dari FB Ust Anshari Taslim Lc (gozian.com)


Nasi Jagung Manglie: Solusi untuk Penderita Diabetes
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Kenangan Bersama Uje . All Rights Reserved