Sabtu, 12 Januari 2013

Home » » Panaskan Mesin Partai, PKS Gelar Apel Siaga

Panaskan Mesin Partai, PKS Gelar Apel Siaga



MafazaOnline-JAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Jakarta Selatan akan menggelar Apel Siaga di Lapangan Kalibata Pancoran, Ahad (13/1). Acara ini akan dihadiri Ketua MPW PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ir. Triwisaksana  atau yang biasa di sapa Bang Sani. Menurut Ketua DPD PKS Jaksel Drs Khoiruddin MSi, acara ini sebagai pemanasan menuju pemilu legislatif  2014. “Pada kesempatan ini, akan dilantik 500 struktur PKS di tingkat kotamadya hingga tingkat RT,” kata Khoiruddin.


Apel siaga ini, masih kata Khoiruddin, merupakan bentuk kesiapan PKS dalam mempersiapkan struktur menuju pemilu 2014. Bentuk kesiapan lainnya dalam menghadapi helatan akbar empat tahunan ini, PKS Jaksel telah melakukan revitalisasi  struktur di tingkat kotamadya hingga tingkat kelurahan. “PKS Jaksel juga memperluas jangkauan strukturnya hingga ke tingkat RW dan RT,” kata Khoiruddin.

Khoiruddin M.Si, menambahkan, Jaksel merupakan lumbung suara PKS, hal ini dibuktikan dengan perolehan suara PKS yang maksimal di kotamadya ini. Lebih detil  Khoiruddin menuturkan pada pilkada DKI Jakarta 2012 putaran pertama, PKS Jaksel berhasil mengantongi 13,68 persen suara, “Bahkan suara PKS di Jaksel pada pemilu 2009 mencapai 19,5 persen untuk DPRD  dan 19,96 untuk DPR,” ungkapnya.

Pada pemilu 2014 mendatang, PKS Jaksel mendukung target perolehan nomor satu di DKI Jakarta dan tiga besar suara PKS di tingkat nasional. PKS Jaksel sendiri menargetkan perolehan suara sebesar 35 persen.  Untuk mencapai target ini, PKS Jaksel sudah merancang strategi pemenangan melalui program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. PKS Jaksel juga sudah mempersiapkan calon anggota legislatif yang memiliki reputasi dan track record yang positif di masyarakat.

"Waktu 1,5 tahun yang tersisa akan kita manfaatkan  untuk mensosialisasikan kembali PKS ke masyarakat. Kita juga sudah mempersiapkan caleg-caleg yang berlatar pendidikan sarjana dan pasca sarjana dan memiliki kedekatan yang baik di masyarakat," jelas Khoiruddin.

Lebih lanjut Khoiruddin mengatakan, minimnya jumlah peserta pemilu juga disambut baik oleh PKS, karena masyarakat bisa lebih fokus memilih partai yang selama ini sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat. “Hal ini juga merupakan kesempatan bagi PKS untuk menarik simpati para pemilih mengambang dan para simpatisan dari partai-partai yang tidak lolos kualifiasi KPU,” pungkasnya. (Adine)


Mafaza Market
===================================================================
Bagi Ukhti muslimah yang ingin tampil cantik nan shalihat, segera beralih ke pengobatan Herbal non alkohol. Tersedia: Aliya Natural Anti Acne dan Aliya Natural Regenerating Harga: Rp 40.000,- (Plus Ongkos kirim) Hub: Winwin (0293)5540586
NASI Jagung Manglie Harga @Rp 10.000 disc 30% bagi agen atau pembelian 1 karton (48 dus) Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami: 085717238073 (Muhammad Nur) Kami juga melayani Terapi, konsultasi kesehatan, ruqyah dan keharmonisan rumahtangga (permasalahan pria). Silakan di Klik:
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 


 




Share this article :

Poskan Komentar