Minggu, 13 Januari 2013

Home » » Majelis Jurnalistik, Menerima Sumbangan Tiga Buku

Majelis Jurnalistik, Menerima Sumbangan Tiga Buku


Asqarini (jilbab biru)
Alhamdulillah, Majelis Jurnalistik Jakarta pada Sabtu, 12/01/2013,  menerima bingkisan berupa 3 buah buku berjudul;
 
1.       Antologi Puisi Komunitas Pena Santri, Kepingan Kehidupan

2.       Chicken Soup for Writerpreneurs Soul Curhat Seru Writers Wannabe

3.       Kawasan Berikat Ujung Tombak Investasi di Tengah Ketimpangan Regulasi 

Dua buku di atas hasil karya Asqarini yang menulis bersama rekan-rekannya di Forum Lingkar Pena (FLP). Sedangkan buku ketiga ditulis bersama rekan-rekannya di Kawasan Berikat Nusantara (Persero) tempatnya bekerja.

Rini —begitu dara ini  biasa kami sapa— adalah salah seorang Santriwati Majelis Jurnalistik. Pada kesempatan itu dia menyerahkan langsung bukunya kepada Eman Mulyatman selaku Project Officer Majelis Jurnalistik. Berbagi dan saling memotivasi itulah bagian dari prilaku pergaulan yang dibangun sesama santri peserta Majelis Jurnalistik.

“Motivasi saya mengikuti Majelis Jurnalistik karena ingin menjalin ukhuwah Islamiyah, menambah pengetahuan dunia kepenulisan dan jurnalisme Islami,” kata Rini.

Majelis Jurnalistik Jakarta diadakan rutin setiap hari Sabtu, Pukul 13.00-16.00, bertempat di Markaz Dakwah Sabili Cipinang Cempedak III No 3 Polonia Jakarta Timur. Di Jakarta sudah berlangsung 2 kali pertemuan. Kami juga bersedia untuk membuka kelas di kota Anda. 

Bagi Anda yang ingin terjun ke dakwah bil qalam, silakan kontak Majelis Jurnalistik di nomor 0878 7648 7687.

Ayo Warnai Dunia Dengan Penamu.



Mafaza Market

===================================================================

Bagi Ukhti muslimah yang ingin tampil cantik nan shalihat, segera beralih ke pengobatan Herbal non alkohol. Tersedia: Aliya Natural Anti Acne dan Aliya Natural Regenerating Harga: Rp 40.000,- (Plus Ongkos kirim) Hub: Winwin (0293)5540586
NASI Jagung Manglie Harga @Rp 10.000 disc 30% bagi agen atau pembelian 1 karton (48 dus) Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami: 085717238073 (Muhammad Nur) Kami juga melayani Terapi, konsultasi kesehatan, ruqyah dan keharmonisan rumahtangga (permasalahan pria). Silakan di Klik:
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 


 


          
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Majelis Jurnalistik, Menerima Sumbangan Tiga Buku . All Rights Reserved