Rabu, 07 April 2021

Home » , » Hijaber Korban TikTok

Hijaber Korban TikTok



Perkembangan teknologi luarbiasa cepat, sehingga banyak yang tergagap. Telat mengantisipasi akhirnya terbawa arus, dikira kemajuan zaman malah justru sebaliknya, mundur terbawa arus.  


Netizen Indonesia sudah terkenal kritisnya, kali ini mereke mengkritisi Hijaber yang joget-joget di layar TikTok. 


Akun @Catatan_ali7 mengetwit  Sumpah liat cewek Hijab Main TIKTOK 

MAU MUNTAH rasanya 

apalagi istri Ustadz 


Lalu @elinnurmalina   
mengomentari, Ada Ustadz sebagai profesi. Seperti profesi Guru Bahasa Inggris, berbahasa inggris hanya pada muridnya saja, dan didalam kelas saja. Diluar itumah ya pake bahasa daerah masing2. Profesi Ustadz juga gitu, sebagian menjadikannya hanya sebagai alat mencari nafkah, bukan jalan dakwah


Ada juga yang menengahi meski tetap dengan nada keras, @MukaHitam4 : Disini kita bisa bedakan mana Ustad beneran.Dan Mana yang BEKERJA sebagai Ustad.. 


Dia juga mengetwit

*istri Ustad goyang2 main tiktok*

Disini kita Jadi tau mana Ustad Beneran yg menyampaikan kebaikan dan mengamalkannya,dan mana Yang BEKERJA sebagai Ustad..yg Hanya menyampaikan,tapi tdk mengerjakan..dan dijadikan sebagai salah satu Pekerjaan pokok untuk penghasilan.


Menurut Borjuis kere @Sandy13593015 
Nggak sampai mau muntah sih , cuma kurang etis aja , karena gerak2 tubuh yg mengundang syahwat akan jadi dosa jariah bagi si wanita , plus buat suaminya jg karna tdk mampu membimbing .


Warning itulah kata BangNaz @BangNaz77 : Jgnkan main tok tak...Ada ustadz yg sering posting poto istri ny aja gw gak suka...krn rawan di salahgunakan 


Benar juga sih, dengan kemajuan teknologi cukup menggunakan smartphone foto-foto dan juga video bisa diedit. Jadi jangan kaget kalau suatu saat video joget-jogetnya sudah berubah, joget-joget sama Pria yang tak dikenal.  


Silakan klik:

Khadijah ra Cinta Sejati Rasulullah saw


Kisah Khadijah, Ummul-Mu`minĂ®n, meninggalkan kesan yang mendalam. Seluruh umat Islam, tak peduli sebesar apa pun perbedaan paham di antara mereka, mereka akan mencintainya sepenuh hati.



Share this article :

Posting Komentar